[EPILOG] New start!

30 1 0
                                    

Hai, nama gue Karana Widya Putri. Dan hari ini adalah hari pertama gue dalam kehidupan anak SMA.

Ya, gue sekarang udah jadi anak SMA. Yang sebelumnya berwarna donker berubah menjadi abu-abu.

Gue sedang melihat mading pengumuman, yaitu kelas masing-masing. Dan sayangnya gue gak satu sekolah sama Ara. Tapi kami sering nelfon.

Iya, dia pindah lagi. Kalau gak salah ke kampung appanya. Di Korea. Wah.. Senang menjadi dia.. Dan Salsa gak bisa masuk sekolah ini. Dia pilih sekolah yang dekat sama rumahnya.

Gue masuk kelas IPS 2. Yah, anak IPS. Moga-moga aja gue gak jadi anak kesasar disana. Amin..

Kesimpulannya, gue sekarang udah jadi murid SMA, kelas 10 IPS 2. Dan selama beberapa tahun, gue ngerasa ada yang hilang dalam hidup gue. Dan gue gak punya petunjuk. Apa yang hilang?

Dikelas..

"Halo, perkenalkan. Nama saya Karana Widya Putri." Kami saling berkenalan. Gantian sama yang lain. Dan Wali Kelas gue namanya bu Lidya Asefa. Namanya cantik. Dan disekolah ini pun, kelas cowok sama cewek dipisah.

Gue mau keliling sekolah, sendiri. Mereka tinggalin gue sendiri. Duh.. jahat..

Pas gue keliling, gue ketemu beberapa cowok. Salah satu dari mereka melihat kearah gue, trus senyum.

"Siapa dia? Kenapa dia tersenyum melihat gue? Apa dia yang selama ini menghilang hari hidup gue?" Bisik gue ke diri sendiri.

???'s POV

Jadi dia Rana? Muka bingungnya imut. Kayaknya dia udah lupa. Sabar.. Suatu hari akan gue kasih tau kok. Gue gak bisa selamanya diam tanpa melakukan apa-apa.

Lain waktu kita berjumpa lagi, semoga harimu menyenangkan.

Senang bertemu denganmu, Karana Widya Putri.

f;9c

The Bestfriend Zone ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang