Penasaran

8.6K 1.2K 32
                                    

Kamu sudah berada di ruang tengah sekarang, yang kamu lakukan sekarang adalah hanya menunggu keluarga Taeyong datang. Oh ayolah, mereka terlalu lama bukan?. Ada yang mengetuk pintu mu. Kamu sudah senang, kamu membuka pintunya. Tamatlah diri mu Han Ji Young. Itu mereka, Mark, Ten dan Jungwoo.

"Good night My Pure Blood" ucap Jungwoo.

"Kamu sudah mencelakai diri mu dan keluarga Taeyong sekarang" ucap Mark.

Ten sudah ingin menyentuh mu, tapi kamu menepis tangan Ten. Kamu berfikir bahwa kamu harus melawan mereka ber-3.

"Berani kamu melawan kami hah?" Ten mencengkram tangan mu erat.

Oh ayolah, ini sangat sakit, ditambah lagi keluarga Taeyong tidak datang datang. Ten menyingkirkan rambutmu yang berada di lehermu. Belum sempat Ten menggigit mu, kamu menampar Ten.

"Kamu fikir mendapatkan Pure Blood ku mudah?, Tidak!, Kamu seharusnya tahu apa yang di inginkan seorang Pure Blood seperti ku"

Jiyoung, mengapa sempat sempatnya kamu berbohong seperti itu. Ten, Jungwoo dan Mark saling tatap menatap.

"Apa memangnya?" Tanya Jungwoo.

"Kamu harus men-mencari tahu sendiri!" Benar benar pembohong yang handal.

"Han Ji Young!!"

Kamu melihat ke belakang tubuh Ten. Itu Taeyong dan keluarga nya. Jungwoo langsung saja mengunci tubuh mu. Mark menjaga mu dan Jungwoo. Dan Ten melihat ke arah keluarga Taeyong.

"Lee Tae Yong, bagaimana?, Kamu mau menyerah kan Pure Blood ini?" Tanya Ten.

Kamu mengisyaratkan kepada Taeyong dengan menggeleng.

"Kenapa memangnya?" Taeyong mengerti isyarat mu, di mengangguk kecil.

"Cih, jika kamu melepaskan Pure Blood ini, maka rahasia mu aman bersama ku" ucap Ten.

Jungwoo menarik mu masuk ke dalam rumahmu.

"Jungwoo apa yang ingin kamu lakukan?" Tanya mu takut.

"Menikmati darah mu Jiyoung"

Kamu mulai berjalan mundur. Ya ampun, kamu sudah terpojok sekarang. Kamu harus apa?, Bahkan Jungwoo sudah mendekat sekarang.

"Tenanglah Han Ji Young!, Aku bukan pribadi seperti Ten, aku ini Jungwoo"

Kamu tidak percaya dengan kata-kata Jungwoo. Kamu tetap berada di posisi mu. Jungwoo tetap mendekati mu.

"Aku tahu Pure Blood tidak menginginkan sesuatu tapi Pure Blood membutuhkan Pure Love dari seorang vampir, aku tidak akan menyakiti mu, aku hanya ingin membuatmu jatuh cinta pada ku" Jungwoo mengelus rahang mu.

Tidak. Mengapa kamu ini?. Tidak mungkin kamu mencintai seorang vampir seperti Jungwoo. Oh ayolah, kamu hanya dipermainkan oleh Jungwoo.

"Mundur atau aku mati?" Pertanyaan yang bodoh Han Ji Young.

Jungwoo sepertinya tidak ingin kamu mati. Jungwoo mundur ke belakang dengan senyum smirk nya.

"Kamu harus tahu sesuatu, Pure Love ku berada di keluarga Taeyong" sudah berapa banyak kebohongan yang kamu buat Jiyoung?.

BRAKH!

Kamu melihat ke belakang tubuh Jungwoo. Di sana ada Jaemin, Taeyong, Jaehyun, Doyoung, Kun, Lucas, Yuta, Winwin dan Renjun. Jungwoo pergi begitu saja. Sementara itu, kamu malah terduduk lemas saat Jungwoo pergi. Jaemin, Taeyong, Jaehyun, Doyoung dan Winwin mendekati mu. Kun, Lucas, Yuta dan Renjun membuka bukakan pintu dan jendela yang ada di rumah mu.

"Kamu tidak apa apa kan Ji?" Tanya Jaehyun.

"Tidak apa apa" jawab mu seraya ingin berdiri.

Doyoung membantu mu berdiri. Taeyong pergi ke arah dapur, Winwin dan Jaemin membantu Doyoung membawa mu. Jaehyun menempatkan mu di sofa. Taeyong kembali dari dapur dan memberi mu segelas air putih. Semuanya sudah berkumpul di ruang utama rumahmu. Taeyong berdiri di belakang sofa yang kamu duduki, Kun dan Lucas berdiri di dekat pintu rumahmu, Winwin, Renjun dan Jaemin berdiri di dekat tangga, Yuta berdiri di dekat tv mu, Doyoung di sampingmu berdiri dan Jaehyun berdiri membelakangi mu.

"Kamu bisa cerita sekarang Ji?" Tanya Yuta.

"Huft, Baiklah.."

Kamu menceritakan yang tadi kamu alami. Ditambah lagi ayahmu dan Pak Kim tidak pulang pulang lalu Kakakmu tiba tiba saja pergi.

"Siapa nama kakakmu?" Tanya Jaemin dan Renjun bersamaan.

"Nama kakak ku Tae Il" kamu melihat semua reaksi yang berada di ruangan itu.

Mereka terkejut mendengarmu adik dari Taeil. Jaehyun berjongkok di depan mu dan memegang tanganmu.

"Aku tahu bagaimana keadaan kakak mu sekarang" ucap Jaehyun membuat mu senang

── Vampire NCT [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang