Tidak Bisa

8.1K 1.1K 7
                                    

Brakh!

Kamu dan Dayeon langsung keluar kamar. Yuta dan Renjun berlari ke arah kalian dengan kecepatan yang tinggi.

"Ji.., Yeon.., lebih baik kalian masuk ke dalam saja!" Ucap Yuta.

"Ke-kenapa kak?" Tanya Dayeon.

"Dayeon kamu dengar kak yuta bilang kan!, cepat masuk ke kamarmu!" Renjun mencengkram tangan Dayeon.

"Aku tahu adik ku berada disini!, IYA KAN??"

Kamu berusaha melihat siapa orang yang datang. Yatuhan. Itu kakakmu. Kamu langsung menepis tangan Yuta dan turun kebawah.

"Kakak..."

"Jiyoung!, jangan mendekat!" Perintah Taeyong.

"Kenapa?, aku rindu kakak ku..." ucapmu.

"Mereka sebangsa dengan keluarga kami kak..." kamu menoleh ke arah Dayeon yang baru saja berbicara.

"A-apa?, ini kakak ku mana mungkin dia vampir!!" Kamu menyangkal kenyataan yang dikatakan Dayeon.

"PERSETAN DENGAN KELUARGA MU HAN JI YOUNG!, MEREKA SEMUA ADALAH VAMPIR!" bentak Jaemin.

"A-apa?" Kaki mu mulai tak bisa menahan berat badan mu.

"Jiyoung kemari ikut kakak" kak Taeil mu. Iya dia kak Taeil mu.

Kamu mengingat kata kata yang sebelumnya pernah ada di hidup mu

'Hidup vampir bergantung kepada Pure Blood'

'Hanya ada sesuatu yang istimewa di dalam diri mu dan tidak dimiliki oleh siapapun'

'Jangan biarkan vampir lain menikmati Pure Blod mu kecuali keluarga Taeyong, termasuk aku'

'Kakak ini bukan kakak kandung mu Han Ji Young'

'Kebanyakan Pure Blood di luar sana yang tidak seperti mu, mereka cenderung malah membunuh diri mereka saat pertama kali di gigit, sulit untuk mencari Pure Blood seperti mu'

'Aku tahu Pure Blood tidak menginginkan sesuatu tapi Pure Blood membutuhkan Pure Love dari seorang vampir, aku tidak akan menyakiti mu, aku hanya ingin membuatmu jatuh cinta pada ku'

'Kamu tahu kan kami melakukan ini untuk keselamatan mu?'

"Beritahu aku," kamu berusaha menguatkan kakimu, "apa semua keluarga ku vampir?, jika seperti itu, kenapa aku malah SEORANG PURE BLOOD!"

"Karena kamu istimewa..." jawab Jaehyun.

"Istimewa?, PERSETAN DENGAN KATA ITU JAEHYUN!, AKU TAHU AKU SEORANG PURE BLOOD TAPI KENAPA??, Kenapa hanya aku?" Kamu mulai menangis.

"Ibu adalah seorang manusia, ayah adalah seorang vampir, aku bukan dilahirkan melainkan ditemukan oleh ayahmu Jiyoung," jelas kakak mu, "dan kamu istimewa karena lahir dari seorang manusia yang menikah dengan vampir"

"Hahahahahhahahahahaha," kamu tertawa dan itu membuat semua orang yang berada di ruangan itu kebingungan, "kalau begitu buat aku jadi vampir juga, dengan begitu kita semua 1 bangsa bukan?, BODOH!, KENAPA KALIAN TIDAK BERITAHU AKU TENTANG KELUARGA KU?, AKU BENCI KALIAN SEMUA!" Doyoung mendekati mu dan menepuk jidat mu.

Dan seketika itu juga pandangan mu menjadi gelap....

...

"Eugh" kamu mengerjapkan matamu membiasakan cahaya yang masuk ke dalam mata mu.

"Han Ji Young"

Kamu melihat orang yang duduk di sudut tempat tidur yang kamu tempati. Itu...

"Jaehyun?"

"Aku tidak mau kamu terluka Ji.." kamu melihat kebelakangmu. Itu Doyoung.

"Lakukan apa yang menurut mu benar Ji..." dan itu Taeyong.

"Aku dimana?" Tanya mu.

"Kamu di...."

Tiba tiba semuanya berubah menjadi sebuah ruangan dan kamu di dorong ke sudut ruangan.

"NERAKA!!!"

Kamu dipukuli berkali kali. Kamu lihat itu.. Ten. Kamu memohon dengan sangat.

"Kumohon.., jangan tempatkan aku ditempat seperti ini.." monolog mu.

Jungwoo menarikmu dan memelukmu.

"Aku mencintaimu Jiyoung.." ucap Jungwoo.

"PERSETAN DENGAN KATA KATA CINTA JUNGWOO!!!" Mark menarikmu.

Kamu merasa didorong kesuatu tempat dan melihat....

"Kakak??, kakak tolong aku kak..., aku tidak ingin disiksa oleh mereka.." kamu mulai menangis.

"Jiyoung..." kakakmu memelukmu.

"JIYOUNG!!!!!!"


























"HAH!!!!" Kamu bangun dari tidurmu karena alarm mu.

"Han Ji Young ayo sarapan..." itu suara Yuta.

"I-iya"

Kamu keluar kamar dan turun kebawah. Tunggu. Mereka vampir mengapa harus makan??.

"MATILAH KAMU HAN JI YOUNG!!"

"Tidak!!!, jangan...."

"TIDAK BISA!!!"

...

"Jiyoung!, jiyoung hey bangunlah!"

Kamu bangun dan melihat Jaehyun di depan mu. Reflek kamu memeluk Jaehyun dan kamu menangis.

"Jaeh..., aku... aku tidak ingin seperti ini..."

── Vampire NCT [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang