Assalamu'alaikum.. Hai gaess..
Gimana sama cerita Qirani? Pengen ekstra part atau Sequel atau dua dua nya hayoo? 😂hehe
Aku rencana nya buat sequel aja deh. Tapi short Story yaa biar cepet selesai.. Wk
Tapi sekarang aku pengen up satu cerita yang udah lama banget ngebangke jadi draf huaa 😢
Cinta dua agama lho gaess..
Langsung cek Profil yaa hehe.. Jangan lupa vote and comment ya..
Ini deskripsi cerita nya..
Pasha Nanda Maryam yang biasa di panggil Pasha adalah seorang gadis pendiam, cerdas, dan mempunyai akhlak yang bagus dalam agama nya; Islam.
Dia anak dari seorang keluarga cukup terkenal di Indonesia, ayah nya berjabat sebagai CEO perusahaan sekaligus pendiri pesantren di Bandung.
Hidup Pasha baik-baik saja, bahagia dengan ayah ibu serta kakak nya. Namun, menurut Pasha itu semua lebih dari cukup.
Sampai kejadian yang Pasha tidak inginkan terjadi, dia tak pernah membayangkan semua ini terjadi; ibu, ayah serta kakak nya meninggalkan nya, pergi jauh dari nya menuju ke sisi-Nya.
•Johanes Kristin yang biasa dipanggil Hans adalah pemuda kristiani yang sangat angkuh, dia anak dari pemegang saham terbesar di Asia. Dia bersekolah di sekolah elit umum yang bertempat di Jakarta pusat. Di sekolah nya ia luar biasa terkenal dari semua kalangan, berkuasa, dingin,dan yang sangat di kenal dari nya ialah; senyum nya yang tak pernah terbit di wajah indah nya.
Pemuda kristiani itu merasa hidup nya hampa, mungkin kah dia merasakan itu karena merasa jauh dari sang pencipta? Bagaimana mungkin.. Ke Gereja untuk ibadah saja dia jarang-ah mungkin bukan 'jarang' tapi 'tidak pernah' sampai..
Ia bertemu dengan gadis Muslim yang merubah jalan pikiran nya..
"ini masih awal, nanti kamu akan menemukan keajaiban luar biasa setelah mempelajari Islam"Pasha~
"Dia.. Aku telah jatuh cinta karena nya, sesuatu yang tak pernah terencana, tetapi... Cukup memberi kesan yang bermakna" Hans~
Cinta dua agama? Bagaimana mereka bisa menyikapi nya? Ingat.. Ini awal bukan akhir 😳 Yuk langsung baca 😍
Thnkyuuu 😍 love love dah buat kalian 👻❤❤
Sampai ketemu lagi buat Qirani sama babang Hafidz Qu 😂
Hafidz : "ah author mah gittu, masa kita di tinggal sih.. Aku pengen ngebaperin anak orang lagi nih, iyakan sayang?"
Qirani: "Apaan sih Mas, kamu jangan gittu.. Jangan ngasih harapan ke para pembaca dong.. Liat tuh author, dia udah berapa kali di phpin.. Yah ngenes banget ya author kita"
Author : "ahh Qirani mah suka gittu ishh.. Nggak mau lagi bikin cerita kalian dahh 😭"
Qirani : "yah author nya baperan 😂"
Author : " tau nggak seh kaliann rasa nya di php in ituuu.. Hiks hiks hikss.. Yaudh deh aku mah mo ketemu aa Hans aja di story 'ini awal bukan akhir' bye Qirani Hafidz aku pengen move on dari kalian huh 😑"
Kalian juga jangan lupa baca story aku selanjut nya yaaa 🙋
Byeeeee
Eh tunggu. Aku kasi deh ni photo buat kalian, aku pengen move on dari babang Hafidz:'v
Bonus yaa nih bidadari surga nya Hafidz lagi di bandung. Heheh
Note: coming soon wk 😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Qirani (sudah Di Terbitkan)
SpiritüelPart sudah tidak lengkap untuk kepentingan penerbitan:) ------------------- Seorang ibu yang ia cintai meninggalkan diri nya, seorang ayah yang ia benci malah selalu dekat dengan nya, yang selalu mencoba menghancurkan masa depan nya, yang tak mau ca...