2

2.9K 220 1
                                    

"kenapa kamu tidak mengatakannya dari awal?"

"kamu pikir aku tahu? Aku juga kaget, Seok Jin." Ye Ri mengacak rambutnya. Seok Jin juga frustasi. Ini diluar perkiraan mereka. Bagaimana bisa keluarga mereka merundingkan ini semua tanpa sepengetahuan mereka.

"aku tidak mau menikah denganmu!" Ye Ri merosot ke sofa di ruang kerja Seok Jin. "apa aku harus mengatakan kalau aku hamil dengan pria lain agar pernikahan ini batal?"

Seok Jin menggeleng lemas. "bukan ide yang bagus."

"bagaimana dengan Eun Hee?"

Seok Jin langsung berdiri. Bagaimana bisa ia melupakan kekasihnya. Apa reaksi Eun Hee saat mendengar semua ini? Seok Jin saat ini terlalu fokus dengan kabar pernikahannya yang tidak terduga sehingga melupakan bahwa saat ini kekasihnya pasti terluka mendengarnya.

"aku harus bertemu dengannya, Ye Ri." ia menelfon Eun Hee.

"Eun Hee.. dimana kamu?"

"..."

"tunggu aku." ia mematikan ponselnya dan langsung meninggalkan Ye Ri yang masih frustasi.

Ye Ri mengikuti Seok Jin, mengambil ponselnya lalu menelfon seseorang.

"Yoongi..aku akan menikah dengan Seok Jin."

"..."

"apa yang harus aku lakukan?"

---

Seok Jin menarik lengan Eun Hee menuju tangga darurat. Setelah memastikan tidak ada seorang pun di disana, Seok Jin mulai membuka suara.

"Eun Hee.."

"aku paham." Potong Eun Hee sambil tersenyum. Itu bukan senyum ketulusan. Itu senyum untuk menutup luka.

"jangan tersenyum padaku!"

"lalu aku harus bagaimana?" mata Eun Hee mulai berair. "katakan padaku, Seok Jin!" ia menggoyangkan badan kekar kekasihnya. Seok Jin menatap perih kekasihnya. Mata kekasihnya mengisyaratkan kesakitan dan kelelahan. Tubuh kurusnya diraih Seok Jin. Memeluknya dengan erat badan Eun Hee yang bergetar. "katakan padaku Seok Jin... aku harus bagaimana?"

"aku akan mengatakan pada Appa." Ia memegang kedua tangan Eun Hee. "aku tidak ingin melihatmu menangis lagi." Ia mengusap pipi kekasihnya yang basah.

"sadarlah Kim Seok Jin!" kini tangan lembut Eun Hee menyentuh pipi Seok Jin. "turuti kemauan ayahmu. Kamu tidak ingin melihat ayahmu murka bukan?"

Seok Jin membulatkan matanya. "kamu melepaskanku begitu saja?" menatap mata kekasihnya dengan perih. Wanita yang ia cintai setelah Ibunya itu terlihat sakit. Sangat sakit. Namun berusaha tegar.

"aku tidak mempu melakukan apapun. Menikahlah dengan Ye Ri."

Seok Jin tersenyum getir. "semudah ini hubungan kita berakhir?"

Eun Hee kembali memeluk kekasihnya. "maafkan aku." membiarkan jas Seok Jin basah karena air matanya. Seok Jin menumpu dagunya di puncak kepala Eun Hee

"aku akan berusaha mendapatkanmu, Eun Hee." Seok Jin meyakini dirinya sendiri, meskipun itu adalah keputusan yang sulit dan hampir mustahil. Mengingat ayahnya adalah sosok yang keras dan tegas. Berpendirian teguh dan tangguh.

---

"HYUUUUUUUUUUUUUUUNG!" pekik Taehyung saat gagal memukul bola.

"kamu kalah lagi, pendek!" ejek Seok Jin. Seok Jin mendekati bola baseball tersebut dan melempar pelan ke arah adiknya.

For BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang