part 14

9K 425 2
                                    

Maafkan typo bertebaran

Hari ini hari yang ditunggu oleh Kedua keluarga besar ali dan prilly semua orang tengah berlalu lalang sedangkan ali baru saja datang bersama sang mama dan kakaknya sedangkan prilly masih didalam kamarnya karna sang mama tengah menyuruh salah satu orang salon untuk mempercantik putrinya itu padahal prilly sudah menolaknya.

Namun kata sang mama harus istimewa meskipun hanya tunangan sang mama ingin putrinya itu terlihat berbeda.

Semua tamu tengah sibuk masing sedangkan ali tengah ngobrol bersama verrel disana juga nampak itte juga dimas meskipun awalnya mereka shock mendengar apa yang prilly katakan namun semua memang  kebenaranya.

Acara bakti sosial beberapa minggu lalu telah terlaksana dengan baik dan prilly tak mengikutinya sama sekali membuat prilly waktu itu kesal bukan main mereka kompak sekali tak mengijinkan prilly mengikuti kegiatan tersebut.

Lima hari yang lalu pula dimas dengan gilanya mengungkapkan perasaanya  saat mereka berada di kampus sontak membuat itte dan prilly kaget tak disangka pula prilly melihat ali dari kejauhan sedang memmperhatikanya membuatnya tak enak padanya.

Lalu dengan hati hati prilly mengatakan maaf pada dimas jika dirinya sudah berkomitmen dengan seseorang akhirnya dimas hanya diam dalam kekecewaan.

Hubungan prilly dan dimas juga mulai tak dekat seperti dulu mereka seperti ada jarak tersendiri.

Hingga kemarin lah puncaknya prilly memberitahukan pada mereka jika dirinya akan bertunangan dengan sang dosen mau bagaimanapun mereka sahabatnya dan mereka berhak tahu.

Itte dan dimas sangat shock tak menyangka jika prilly dengan sang dosen yang dikenal dingin itu.

***

  Akhirnya prilly menemui ali dan tamu yang sudah hadir mereka dibuat terpana dengan penampilan prilly yang sangat cantik apalagi ali menatapnya dari atas hingga bawah prilly yang menyadari tatapan ali hanya tersenyum malu.

Acara pun langsung dimulai ali dan prilly langsung menyematkan cincin mereka bergantian.

Mereka semua bertepuk tangan ali langsung merengkuh prilly dalam pelukanya bahagia sangat bahagia bagi mereka malam ini mereka sudah terikat satu sama lain meskipun belum pernikahan namun mereka mempunyai komitmen jika mereka memang sudah berkomitmen saling terikat dan tak akan mengkhianati satu sama lain.

Rona bahagia terpancar dari keduanya membuat dimas menghela nafasnya mau tak mau harus merelakan prilly bahagia bersama dosennya itu. Dimas sadar perasaan tak bisa dipaksakan dia tak mau egois bukankan cinta tak harus memiliki
Meskipun pada nyatanya itu hanya sebuah istilah belaka.

"selamat mprill ku sayang cie bentar lagi nikah dong"ledek itte

"hehe doain ya tee lagian masih lama sih "jawab prilly

"selamat pak dosen jagain sahabat aku ya pak maklumin kalo dia jadi bocah hehe"ucap itte pada ali

"iya makasih te"jawab ali

Kini giliran dimas yang
Memberi selamat pada prilly dimas dengan ragu mengulurkan tanganya dengan baik prilly menjabatnya meskipun dengan entahlah perasaan apa itu.  Hingga sebuah deheman membuat dimas langsung melepaskan tangan prilly.

"khemm itu tangan udah ada cincinya dan disebelahnya juga orangnya loh dim"ucap verrel dibelakang dimas membuat dimas gugup sedangkan ali menatapnya dengan dingin dimas langsung berlalu setelah mengucapkan selamat pada ali juga.

"selamat ya prill oh ya aku yakin kamu bisa rubah itu es kutub utara"ucap verrel pada prilly sambil meledek ali

"ehhee kak verrel bisa aja"jawabnya

DOSEN CINTAKU(NEW VERSION Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang