Maafkan typo bertebaran
Waktu begitu cepat berlalu dan tak terasa dua bulan sudah ali berada di negri singa itu hubunganya dengan prilly pun entah kenapa akhir akhir ini mereka sedang ada masalah lebih tepatnya ada seseorang yang memberi tahu ali tentang kedekatan prilly dengan dosen baru di kampusnya yang bernama denan.
Pikiran ali pun jadi kemana mana apalagi tepat sekali disaat ali tak ada didekatnya.
Disatu sisi ali percaya namun disisi lain ali khawatir dengan kedekatan mereka "bukankah semua bisa karna terbiasa" kata kata verrel waktu itu terngiang di kepalanya.Memang verrel lah yang memantau prilly di kampus Karna permintaan ali
Verrel tak berniat menghasut atau apaun itu pada ali verrel hanya memberitahu pada ali apa adanya verrel hanya tidak ingin hubungan sahabatnya itu hancur hanya karna hal kecil.Berkali kali verrel memperingati ali untuk tidak bersumsi sendiri dengan apa yang dikatakan verrel.
Pikiran ali kacau telihat dari badanya yang sedikit kurus dan rambut yang gondrong juga rambut di sekitar rahangnya yang mulai tumbuh.
Flashback
"sayang kamu dimana"tanya ali
"aku lagi di kampus ngerjain tugas"jawab prilly dengan sedikit gugup karna jujur sebenarnya prilly sedang bersama dosen barunya di salah satu ruangan di kampusnya untuk mengerjakan tugas tapi mereka hanya berdua karna prilly sedang menjalankan hukuman dari dosen tersebut.
"serius"tanya ali merasa tak yakin
"iya kak "jawab prilly lagi tiba tiba dosennya masuk dan berdehem dan ali mendengarnya dengan jelas prilly berusaha untuk biasa saja karna tak ingin ali berfikir macam macam padanya.
"aku harap kamu gak lagi bohong sama aku"ucap ali berhasil membuat prilly terdiam dan merasa bersalah karna sudah membohonginya
"e e nggak kok"ucap prilly gugup
"dengan kamu jawab gugup gitu aku jadi tau ada yang kamu sembunyin dari aku "jawab ali kali ini dengan nada dingin dan prilly menyadarinya membuatnya semakin merasa bersalah
"kak... "ucap prilly langsung dipotong oleh ali
"aku tau apa saja yang kamu lakuin selama aku gak ada dan aku tahu saat ini kamu sedang berbohong kan, aku gak pernah larang kamu deket sama siapapun aku juga gak akan maksa kamu nunggu aku yang gak tau kapan aku kembali tapi satu yang harus kamu tahu aku gak suka dibohongi"ucap ali dingin
"kak... "ucap prilly lagi dan dipotong oleh ali
"aku tau kok apapaun dan dengan siapapun kamu meskipun aku jauh disini sekarang aku bebasin kamu tenang aku gak akan kekang atau marah sama kamu lagi "ucap ali
Tut tut tut
Sebelum prilly mrnjawab panggilan teleponnya barusan sudah dimatikan oleh ali mendadak badan prilly menegang mendengar apa yang ali katakan barusan.
Sungguh dirinnya merasa sangat bersalah"
Flashback off
Sama halnya dengan prilly yang sudah berapa hari ini tak fokuss pada kuliahnya. Sejak waktu itu kini mereka jarang berkomunikasi lagi bahkan sekalinya berkomunikasi hanya bicara seadanya.
Jujur prilly tak tahan dengan keadaan seperti ini diam dengan kesalah pahaman.
Jujur prilly memang dekat dengan denan dosen barunya juga karna tugas bukan maksud lain apalagi mengkhianati ali tak pernah sesikitpun terlintas dibenaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOSEN CINTAKU(NEW VERSION Completed)
Fanfiction"badai itu selalu datang di dalam semua hubungan namun semua tergantung bagaimana mereka mempertahankanya jika tidak bisa maka semua akan hancur" Rank//96-fanfiction(08-05-2018) Rank//71-fanfiction(16-05-2018) Rank//481-fanfiction Rank//466(5-3-2017...