Maafkan typo bertebaran
Jangan lupa di follow ya
(kalau vote banyak Aku next besok kalo enggak Aku stop dulu sampai aku mau nulis lagi..... Percayalah yang dibutuhkan author hanya vote dan comment yang bisa kalian lakukan satu detik..... Karna menulis tidak semudah membaca)
Banyak banget pembaca gelapnya
😞😞😞😞Mama resi yang baru pulang dan mendengar penjelasan ali langsung saja marah besar pada ali bahkan mama resi menampar Ali.
"mama gak nyangka Ali kamu nyakitin prilly lagi mama gak pernah ngajarin kamu kaya gitu mama kecewa sama kamu"ucap mama resi langsung pergi tak menyangka dengan apa yang ali lakukan.
Hari ini tepat tanggal 26 oktober hari ulang tahunnya tak ada perayaan seperti biasa bahkan mungkin orang orang lupa apalagi ali justru tak mengingatknya sama sekali apalagi harinya.
"tuan selamat ulang tahun dan ini ada titipin sebelum non prilly pergi katanya disuruh ngasih pas ulang tahun aden"ucap pembantunya
"iya makasih bi"ucap ali lenygsung membuka kotak itu melihat dua buah surat Ali memicing melihat satu surat dari rumah sakit dengan cepat ali membukanya dan membacanya berulang kali memastikan tak salah membacanya.
Surat keterangan jika dirinya menjadi seorang ayah membuat air mata Ali turun sektika dan membaca surat yang Satunya lagi.
Dear kak ali
Selamat ulang tahun kak, kak ali udah baca surat yang satunya pasti kan..?
Aku kasih itu sebagai kadonya.
Dan saat kak ali baca surat ini aku udah pergi jauh ke tempat dimana aku tak disakiti oleh siapapun.
Kamu gak perlu khawatir sama anak kita aku akan menjaganya meskipun tanpa kak ali.
Aku pergi dan meninggalkan semua yang kak ali berikan tapi tidak dengan cincin pernikahan kita biarkan itu jadi satu satunya kenangan nantinya.
Dan terimakasih untuk semua yang kak ali berikan padaku bahagia dan luka terimakasih.
Setidaknya anak kita yang akan menjadi alasan aku masih bertahan hidup.
Maaf aku gak bisa buat kak ali bahagia sehingga kak ali mendapatkan kebahagiaan dari wanita lain.
Dan Asal kak ali tahu waktu itu niken yang mendorong aku duluan karna aku tak terima jika terjadi sesuatu pada anakku wajar bukan seorang ibu melindungi anaknya tapi apa yang ku dapat....?
Maaf aku pergi dan JANGAN CARI aku karna aku benar benar nggak sanggup lagi dengan semua rasa sakit ini.Dan aku kira hubungan kita sudah selesai saat itu juga dan satu yang harus kak ali tahu
Aku selalu mencintaimu dimanapun aku berada.
Ali meremas surat itu langsung membanting apa saja yang di depannya membuatnya mama resi menghampirinya.
"apa yang kamu lakukan ali"tanya mama resi merasa prihatin dengan keadaan Ali
"ma prilly hamil ma dan aku bodoh justru malah membela wanita itu aku bodoh ma aku sangat mencintai prilly "ucap Ali lirih akhirnya ali langsung buru buru pergi mencari prilly dan melajukan mobilnya dengan kecepatan penuh tak mempedulikan lagi dengan keselamatanya.
Orang tua prilly yang mengetahui hal tersebut marah pada ali bahkan mereka sangat terpukul mendengar prilly pergi bahkan orang tuanya juga sudah menyuruh orang mencarinya.
Marcel datang menemui Ali dengan marah bagaimama tidak baru saja pulang dari luar negri di suguhi kabar yang membuat darahnya mendidih.
Langsung saja marcell menghajar ali habis habisan hingga ali terkapar bahkan ali tak melakukan perlawanan sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOSEN CINTAKU(NEW VERSION Completed)
Fanfiction"badai itu selalu datang di dalam semua hubungan namun semua tergantung bagaimana mereka mempertahankanya jika tidak bisa maka semua akan hancur" Rank//96-fanfiction(08-05-2018) Rank//71-fanfiction(16-05-2018) Rank//481-fanfiction Rank//466(5-3-2017...