part 28

8.4K 488 16
                                    

Maafkan typo bertebaran

Percayalah semua yang terjadi dalam sebuah hubungan itu
Menguji kuat tidaknya cinta yang tumbuh di keduanya

Seperti yang di katakan oleh mama resi kini mereka sudah kembali ke jakarta dengan kaki ali yang masih perlu waktu penyembuhan.

Dan setibanya mereka di jakarta lima hari lalu mereka langsung menyiapkan pernikahan kaia.

Sebenarnya persiapannya sudah 70% namun karna masalah di singapura persiapanya harus ditunda dan sejak beberapa hari lalu semua di lanjutkan kembali.

*****

  Tiba di mana hari yang sangat di tunggu yaitu pernikahan kaia dengan jonathan atau biasa di panggil jo.
Semua terlihat bahagia namun di sisi lain mama resi terlihat sedih karna seperti keputusan kaia dan sang suami jika kaia akan pindah dan menetap di singapura sekaligus mengurusi perusahaan yang berada di sana.

Ali menyadari apa yang sang mama pikirkan langsung menghampirinya mencoba membuatnya mengerti.
Bukannya mama resi tak mengerti namun sangat berat baginya melepas putri kesayanganya itu jauh darinya.
Di tambah sebentar lagi ali akan menikah pasti dirinya semakin merasa kesepian.

Prilly bersama ali terlihat sangat serasi bahkan banyak dari para tamu undangan yang mendoakan supaya mereka cepat menyusul.
Prilly dan ali hanya tersenyum dan mengamini dalam hati.

Semua tamu sudah pulang dan acara pernikahanya juga sesuai keinginan kaia simple namun elegan.

Sang mama memberi tahu ali dan yang laianya jika besok kaia akan langsung melakukan penerbangan menuju singapura.

****

  Semenjak kepergian kaia ke singapura tak jarang prilly yang menemani mama resi apalagi disaat ali sibuk atau keluar kota.
Dan sesuai yang dibicarakan kedua keluarga besar ali dan prilly mereka sudah mulai mempersiapkan pernikahan mereka karna dua bulan lagi mereka akan melangsungkan pernikahan.

Ali yang baru saja pulang dari kantor melihat prilly di rumahnya membuat ali tersenyum senang dan langsung menghampiri prilly yang terlihat sibuk di dapur bersama sang mama.
Tadi prilly sudah memberitahukan pada ali karna itu ali tau.

"sayang"ucap ali menghampiri prilly di dapur membuat mereka berdua menatap ali.

"kamu udah pulang"tanya prilly

"tumben pulang langsung ke dapur biasanya langsung ke kamar"sindir mama resi sementara ali hanya menggaruk tengkuknya yang tak gatal  dan prilly terkekeh melihat tingkah ali yang menurutnya sangat lucu

"udah... Kalian lagi ngapain, "tanya ali

"lagi nyiram bunga"jawab prilly asal membuat ali memicingkan matanya

"kamu ini memangnya gak lihat kita sedang memasak"ucap mama resi dengan tawanya

"yaudah sana kak ali mandi dulu abis itu kita makan"ucap prilly  di angguki oleh ali  namun sebelum ali pergi ali mencium kening kedua perempuan hebat dalam hidupnya itu.

Prilly masih sibuk menyiapkan makan malamnya di meja makan sementara mama resi sedang mandi.
Tiba tiba sebuah tangan melingkar di perutnya membuat prilly kaget dan menepuk tangan tersebut karna sudah mengetahui jika itu adalah ali.

"ih kok di pukul si "ucap ali melepas pelukanya

"lagian kebiasaan banget bikin aku kaget"jawab prilly cemberut

"hehhe maaf deh.. Sayang kamu itu jelek tau kalau lagi cemberut gitu"ucap ali meledek membuat prilly semakin kesal dan langsung saja ali menarik prilly dalam pelukanya.

DOSEN CINTAKU(NEW VERSION Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang