part 29

8.2K 459 13
                                    

Maafkan typo bertebaran

Jangan lupa follow

    Jarum jam terus berputar hari terus berlalu dan kini tiba saatnya hari yang akan sangat menyebalkan bagi mereka ya tentu saja ali dan prilly.

Tepat hari ini sedang di adakan pengajian di kedua tempat dan setelah ini selama seminggu mereka akan di pingit bukankah sangat menyebalkan tidak boleh bertemu sepertinya akan susah bagi mereka melewati pingitan itu.

Selesai pengajian yang di iringi dengan haru dan isak tangis dari semuanya.namun prilly sedikit cemberut karna sudah sejak semalam pingitan itu di laksanakan dan yang lebih membuat prilly kesal karna sebelum di pingit dirinya tak bertemu ali karna kesibukan mereka itu.

Begitupun dengan ali yang juga merasa gelisah dari tadi  bagaimana bisa dirinya berjauhan tanpa bertemu selama satu minggu bahkan rasanya lebih berat dari pada meninggalkan prilly keluar negri waktu itu.

"ma apa nggak bisa di kurangin masa satu minggu kan lama"rengek prilly pada mamanya sementara sang mama hanya geleng geleng kepala

"ya gak bisa gitu dong prill kamu ini ada ada aja,  lagian cuma satu minggu kan abis itu kalian bisa bareng terus kan"jawab sang mama

"ihh mama mah"ucap prilly cemberut

"udah ahh mama mau keluar dulu"ucap sang mama lagi dan langsung pergi dari kamar prilly.


*****

Ali masih sibuk dengan  setumpuk kerjaanya meskipun dipingit namun aktifitas laiannya tetap berjalan tiba tiba ponselnya bergetar ternyata prilly lah yang menelfonnya.

"kakkkkk"ucap prilly

"kenapa sayang"tanya ali

"aku kangen tau"ucapnya merengek

"ya mau gimana lagi sayang"jawab ali

"ihh kok kak ali gitu,  kak ali gak kangen ya sama aku ohh atau jangan jangan kak ali gak kangen sama aku karna ada sekretaris kak ali yang genit itu"tuduh prilly

"sayang kamu bilang apa  si aku kangen lah malah kangen banget sama kamu"jawab ali

"yaudah ayo kita ketemu"jawab prilly kesal

"lohh kita kan lagi dipingit gak boleh  ketemu sayang"ucap ali mencoba membuat prilly mengerti meskipun dalam hati dirinya sama seperti prilly ingin beretemu.

Tut tut tut

Tiba tiba disaat ali akan menjawabnya prilly langsung memutuskan sambungan teleponnya membuat ali menghela nafasnya berat.

Mau serindu apapun ..ali tak ingin  melanggar peraturan yang ada.
Setelah jam makan siang ali langsung pergi ke sebuah toko boneka lalu matanya melihat boneka beruang besar  berwarna coklat dan langsung memberi tahu akan membelinya dan tepat juga disebrang toko boneka itu adalah toko bunga ali langsung membeli satu bucket bunga.
Setelah kembali ali menuliskan sesuatu dan meletakanya di tangan beruang itu lalu menyuruh seseorang mengirimkannya ke rumah prilly sebagai tanda permintaan maafnya.

Prilly sedang duduk di taman belakang dengan wajah kusutnya sang mama yang sudah tau sebabnya hanya membiarkanya.

Tiba tiba satpam memanggil prilly memberitahukanya ada kiriman untuknya dengan malas dirinya melangkah menuju keluar rumah tiba tiba prilly terkejut melihat seseorang membawa boneka beruang besar matanya langsung memicing.

Ting (bunyi ponsel prilly)

My love 💕

Kamu udah terima bonekanya..?? Semoga suka ya
Dan maafin aku

DOSEN CINTAKU(NEW VERSION Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang