Maafkan typo bertebaran
"Follow vote dan comment"
Tolong jika masih ada typo comennt dan tandai soalnya suka gak lihat pas di revisi
Ig #septianaa_01
Vote
Comment
Aku tahu memaafkan tak semudah mengucapkan kata maaf
Aku tidak bisa berjanji tapi aku akan berusaha tidak menyakitimu lagiSang bibi yang khawatir langsung membuatkan teh panas untuk Ali sementara Ali masih belum sadar prilly sudah menggantikan baju Ali meskipun baju sang paman di pakai Ali cukup kebesaran namun bagi prilly saat ini yang terpenting ali tidak kedinginan.
Prilly meletakkan teh panasnya di meja samping Ali.
Dalam diam prilly mengompres badan ali yang terasa sangat panas tentu saja tadi membuat Prilly sangat khawatir apalagi di rumah bibinya jauh dari puskesmas.Menatap orang yang dicintainya berbaring lemah rasanya tak tega apalagi karenanya.
Terus mengamati wajah Ali yang sangat berbeda bahkan Ali terlihat kurus wajahnya terlihat kacau lingkaran hitam di bawah matanya bahkan Ali sedikit brewokan dengan rambut gondrong karena hampir beberapa bulan tak sempat di potongnya.
Prilly mengelus wajah Ali entah kenapa mendadak prilly menginginkanya sepertinya calon bayinya itu merindukan papanya prilly langsung mencium kening Ali lalu beranjak pergi namun tiba tiba terdengar suara Ali melenguh sakit."tolong jangan pergi"ucap ali serak karna baru saja tersadar seketika prilly menurutinya dan duduk di sebelah Ali.
Ali terus memandang prilly sendu penuh penyesalan prilly langsung mengalihkan pandanganya karena tidak sanggup menatapnya."sayang aku mohon maafin aku"ucap prilly menggenggam tangan Ali.
"ini minum dulu tehnya biar badannya anget"ucap prilly membantu Ali minum mencoba mengalihkan pembicaraan.
"apa yang harus aku lakuin supaya kamu maafin aku"ucap Ali menatap prilly
"aku akan lakuin apapun selain kata pisah itukan yang kamu pikirin kamu mau pisah sama aku, sampai aku matipun aku gak akan lakuin itu aku tau ...salah aku sama kamu udah banyak banget kalaupun kamu mau diemin aku atau pukul aku aku trima karna aku emang salah tapi tidak untuk satu hal itu"ucap ali sudah mengetahui apa yang prilly pikirkan.
Badan prilly menegang saat ali bisa menebak apa yang dipikirkanya memang prilly tadi memikirkan untuk pisah dengan Ali namun prilly harus berfikir ulang mengingat anaknya nantinya.
"aku...... "jawab prilly dengan cepat Ali memotong pembicaraannya
"kamu mau pisah...? "tanya Ali diangguki oleh prilly seketika air mata menetes darimatanya.
"kamu liat jasad aku dulu baru kamu bisa pisah dari aku"ucap ali berdiri langsung ingin keluar dengan cepat prilly memeluk ali dari belakang sambil menangis
"gak kak apa yang akan kak li lakuin"tanya prilly
"aku akan lakuin permintaan kamu"jawab Ali , prilly semakin mengeratkan pelukanya menggelengkan kepalanya menyesali apa yang dipikirkanya tadi.
"gak kak aku gak mau, maafin aku tadi berfikir kaya gitu"ucqrp prilly menangis seketika Ali membalikkan badannya menatap prilly manangkup wajahnya.
"maafin aku dan kamu harus janji jangan pernah katakan itu aku sangat mencintai kalian berdua kamu dan anak kita sayang"ucap Ali mencium kening prilly, prilly menganggukan kepalanya.
"tapi kak ali janji jangan pernah lakuin itu lagi, kak ali harus terbuka sama aku apapun itu "ucap prilly memluk ali menumpahkan segala kerinduanya pada suami yang sangat dicintainya.
"terbuka apa dulu nih yang"ucap ali tersenyum penuh Arti pada prilly langsung dicubit oleh Ali
"mesum kan pikiranya kemana mana"ucap prilly
"enggak pikiran aku cuma ke kalian tau"jawab ali
"aku gak bisa janji sama kamu karena aku manusia tempatnya salah tapi aku akan berusaha dan yang harus kamu lakuin selalu ingetin aku saat aku salah langkah nantinya"ucap ali diangguki oleh prilly
"yaudah kak ali makan dulu aku ambilin ya tu liat badan kak ali kurus"ucap prilly
Seketika ali jongkok di depan perut prilly langsung menciumnya.
"sayang maafin papa ya karna papa, kamu dan mama jadi kaya gini"ucap ali kembali mencium dan mengelus perut prilly yang sudah mulai sedikit membuncit.
"kamu ambil makanan yang banyak ya kakak laper"ucap ali cengengesan.
Tak lama prill datang dengan makanan satu piring full membuat ali tersenyum melihatnya mana mungkin ali bisa menghabiskan makanan segitu banyak meskipun dirinya laper.
"nih kak makan yang banyak"ucap ali
"yaudah sini kamu duduk kita makan bareng"ucap ali membuat prilly melipatkan tangannya
"aku udah makan"ucap prilly
"jangam bohong sayang, lagian kamu kira aku habis apa segitu banyak"ucap ali
Mereka asik makan dan saling menyuapi terukir kebahagian dari keduanya. Selesai makan prilly langsung menghampiri ali yang tengah menyenderkan badannya di kepala ranjang.
"sini sayang aku kangen sama kamu dan dia"ucap ali prilly dengan senang hati langsung memeluk ali dari samping sementara ali mengelus perut prilly dengan bahagia
"dia gak rewel kan yang "tanya ali
"enggak cuma kangen sama papanya dan sering gak bisa tidur"ucap prilly
"maafin aku ya mungkin beribu kata maaf aku gak bisa bikin luka yang aku buat hilang gitu aja, maaf aku belum bisa jadi suami yang baik yang dewasa"ucap Ali mengelus kepala istrinya yang berada dibahunya.
"udahlah kak aku gak mau inget itu aku mau kita buka lembaran baru bersama anak kita"ucap prilly
"aku beruntung mempunyai istri dan calon ibu untuk anak kita yang begitu baik"ucap ali
Prilly semakin mengeratkan pelukanya tak lama terdengar nafas beraturan saat Ali emlyihatnya nampaknya prilly tertidur dibahunya dan langsung membenarkan posisi tidurnya.
Ali menjadikan tanganya Sebagai tumpuan kepalnya mengamati wajah istrinya yang tengah tertidur entah sudah berapa lama Ali memandanginya."maafin aku selalu nyakitin wanita sebaik kamu"ucap Ali mencium seluruh permukaan wajah prilly.
*****
Matahari bersinar sangat cerah hari ini tidak seperti beberapa hari belakangan ini.
Seperti suasana hatinya yang begitu cerah kali ini.
Prilly tengah berkutik di dapur besama sang bibi dan ponakanyaMereka akhirnya sarapan dengan begitu tenang dan damai setelah prilly menjelaskan semuanya pada sang bibi dan hari ini juga mereka akan kembali karena Ali sudah menyiapkan sesuatu untuk istri tercintainya.
Di tengah perjalanan ali jutru membelokan mobilnya bukan ke arah menuju jakarta karena prilly tertidur sehingga tak menyadari kemana Ali akan membawanya tadi pagi saat ali terbangun Ali menyuruh seseorang untuk menyiapkan semuanya.
Tentu saja bukan di jakarta Ali membawa prilly ke puncak kesalah satu villanya yang baru saja di belinya beberapa bulan lalu.
.
.
.
.Kira kira apa yang Ali siapkan ya..?
Maaf kalo part ini pendek
Otak lagi gak bisa di ajak kompromi..
KAMU SEDANG MEMBACA
DOSEN CINTAKU(NEW VERSION Completed)
Fanfic"badai itu selalu datang di dalam semua hubungan namun semua tergantung bagaimana mereka mempertahankanya jika tidak bisa maka semua akan hancur" Rank//96-fanfiction(08-05-2018) Rank//71-fanfiction(16-05-2018) Rank//481-fanfiction Rank//466(5-3-2017...