Maafkan typo bertebaran
"niken"lirih ali wajahnya nampak sangat frustasi orang yang sangat di cintainya dari masa lalunya.
Gadis yang meninggalkanya tepat di hari spesial yang akan mereka laksanakan ya tepat sehari sebelum hari pernikahan Ali dan Niken justru niken pergi dan lebih memilih meninggalkan Ali demi kekasih barunya yang lebih kaya.
Semenjak saat itu ali berubah menjadi tak tersentuh oleh siapapun.
Cklekk
Pintu terdengar terbuka dan keluarlah seorang dokter lalu menghampiri Ali.
"dengan keluarga pasien"ucap dang dokter
"saya dok"ucap Ali
"mari ikut saya ke ruangan"ucap dokter bernama randy dan Ali mengikutinya menuju ruangannya.
"ada apa sebenarnya dok"tanya Ali dengan wajah datarnya
"selamat pak istri anda hamil,"ucap sang dokter menjabat tangan Ali membuat ali terdiam.
"hamil"ucapnya lirih
"iya pak, apakah bapak belum mengetahuinya usia kehamilan ibu niken menginjak 4 bulan namun kandunganya sangat lemah dan sepertinya pernah beberapa kali mencoba menggugurkan kandunganya itu yang menyebabkan kandunganya sangat lemah saya sarankan anda lebih memberi perhatian lagi pak sepertinya sang ibu juga mengalamai stress ringan"ucap sang dokter membuat lidah Ali semakin kelu ali langsung ijin keluar.
Ali langsung menuju ruang dimana Niken di rawat.
"Ali"ucap niken dengan mata berbinar
"dokter menyuruhmu istirahat kandunganmu lemah"ucap ali
"apa"ucap niken
"iya dan siapa suamimu biar ku beri tahu"ucap ali membuat niken terdiam
"a aku belum menikah li bahkan Alex gak mau mengakui anak ini li aku gak tau harus gimana "ucap niken menangis Ali hanya diam tak menanggapinya.
"Ali maafkan aku dulu meninggalkanmu li, aku nyesel"ucapnya
"sudahlah tidak perlu di bahas lagi aku sudah melupakanya"ucap ali dingin
"li apa kita bisa seperti dulu lagi, kamu mau kan li meskipun aku hamil kalau kamu gak mau sama anak ini aku akan gugurin bayi ini li, aku masih cinta sama kamu"ucap niken
"apa yang kamu katakan membunuh bayi itu hahhaa dan maaf aku tidak bisa aku sudah bahagia sekarang"ucap Ali
"apa maksud mu"tanya niken bingung
"Aku sudah menikah dan aku sangat mencintai istriku aku sudah bahagia"jelas Ali
"aku serius li aku masih mencintai kamu aku mau jadi yang ke dua"jawab niken dengan enteng
"apa kamu gila hahhh sampai kapan pun aku hanya akan mempunyai satu istri karna aku sangat mencintainya lebih dari diriku sendiri ingat itu"ucap ali dengan lantang
Seketika niken terdiam jika tidak bisa memiliki ali dengan cara baik maka dia akan melakukan apapun untuk memilikinya kembali.senyum licik terukir di wajahnya tanpa Ali sadari.
"baiklah li tapi aku mohon kamu jangan jauhi aku, aku udah gak punya siapa siapa di sini li semua keluarga aku di luar negri li dan Alex sedang mengincar aku untuk membunuh bayi ini"ucap niken dengan air mata buayanya seketika Ali terdiam merasa tak tega mau bagaimanapun dia pernah menjadi cerita di masa lalunya.
Tiba tiba ponselnya berdering saat Ali melihatnya nampaknya prilly yang menelfonnya.
"hallo sayang"
KAMU SEDANG MEMBACA
DOSEN CINTAKU(NEW VERSION Completed)
Fanfiction"badai itu selalu datang di dalam semua hubungan namun semua tergantung bagaimana mereka mempertahankanya jika tidak bisa maka semua akan hancur" Rank//96-fanfiction(08-05-2018) Rank//71-fanfiction(16-05-2018) Rank//481-fanfiction Rank//466(5-3-2017...