Maafkan typo bertebaran
Ali terus mendekatkan wajahnya pada Prilly namun sepertinya tak ada penolakan dari prilly entah kenapa Prilly semakin terlena menatap mata hitam ali yang sangat indah itu.
Entah sejak kapan bibir Ali sudah melumat bibir Prilly tak disangka olehnya Prilly membalasnya. Tanpa sungkan tangan ali bergerylia masuk kedalam tubuh prilly membuat prilly meremang. Bahkan tindakan ali semakin jauh handuknya sudah terlepas begitupun baju prilly dan mereka larut dalam kegiatanya hingga malam semakin larut.( Maaf bang seriuss maafin yakk wkkwkw
Gak usah dibayangin woy dosa apalagi yanh masih piyik).
.
.
.
.
.
Ali menggeliatkan badannya saat melihat lampu sudah kembali menyala lalu menaikan selimut menutupi tubuh keduanya senyum mengembang di wajah ali kini wanita yang sangat dicintainya sudah utuh menjadi miliknya.Ali memandang lekat wajah Prilly Menyelinapkan anak rambut ke belakang telinga lalu mencium pipi prilly dan kembali memeluknya karna waktu masih menunjukan pukul tiga pagi ali langsung saja kembali dalam alam bawah sadarnya dirinya merasa lelah karna kegiatanya bersama prilly.
******
Matahari sudah kembali menunjukan dirinya Ali langsung saja bangun dan langsung ke kamar mandi. Prilly mengerjabkan matanya saat meraba di sampingnya tak mendapati ali disampingnya.
Tiba tiba pipinya memanas mengingat apa yang semalam dilakukanya dan melihat bajunya yang berserakan di lantai.
Namun Prilly bangga itu artinya dirinya sudah menjadi milik Ali sepenuhnya.
Tiba tiba Ali keluar dari kamar mandi dan prilly langsung menarik selimutnya hingga leher.Mata Prilly membulat melihat ali mendekat dan tubuhnya terlihat beberapa cakaran pasti itu ulahnya semalam.
"kak itu badan kak Ali luka karna prilly ya maaf ya kak"ucap Prilly
"Gak papa sayang udah sana mandi aku udah siapin air hangat oh ya bisa jalan nggak"ucap Ali membuat Prilly salah tingkah.
Setelah Ali rapi dengan pakaianya Ali langsung membopong prilly ke kamar mandi Prilly memekik kaget karna kelakuan ali itu.
Ali gemas makanya ali langsung menggendong prilly karna tak kunjung bangun dan pasti jika ali bertanya Prilly tak akan mau."kak ali"teriak Prilly di kamar mandi saat melihat seluruh tubuhnya banyak tanda yang ali tinggalkan.
Ali yang mendengarnya hanya terkikik geli dan langsung Ali keluar menuju mobilnya mengambil pakaian prilly yang pernah dibawanya.
Karna prilly tak kunjung keluar ali meletakkan pakaian prilly di ranjang.Saat melihat bercak merah di ranjang Ali semakin tersenyum bahagia.
Lalu bergegas pergi karna masih ada banyak kerjaan yang menumpuk.Prilly keluar dari kamar mandi matanya memicing melihat baju di ranjangnya namun langsung tersenyum pasti sang suami tercinta yang menyiapkanya.
Setelah tadi bersiap prilly langsung meminta izin pada ali untuk kuliah.
Karna akan rapat Ali tak bisa mengantar prilly namun Ali menyuruh supirnya untuk mengantarkanya.*****
Semenjak hari dimana kata sakral dalam hidupnya dia ucapkan semenjak hari itu pula kehidupan ali dan prilly berubah setiap hari yang selalu mereka lalui dengan cinta dan sayang sangat indah tentunya.
Semua berjalan seperti rumah tangga pada umumnya dengan cek cok yang terjadi menjadi warna dalam keseharian mereka.
prilly semakin disibukan dengan kuliahnya begitupun ali bahkan sudah lama mereka tidak pergi bersama sekedar jalan jalan atau makan.
Prilly sangat merutuki kesibukkanya akhir akhir ini dan prilly merasa bersalah karna secara tidak langsung dirinya mengabaikan suaminya meskipun ali tak pernah protes atau apapun itu.Bahkan kadang prilly meninggalkan ali yang masih tidur karna kelas paginya. Sungguh prilly merasa bersalah. Prilly juga mengetahui jika akhir akhir ini ali sibuk karna sedang ada masalah dalam kantornya prilly memahaminya harusnya dirinya selalu di samping ali entah kenapa karena kesibukkanya mereka seperti jalan sendiri sendiri mama resi yang melihatnya merasa kasihan pada keduanya. Karna kesibukanya membuat mereka sibuk sendiri sendiri.
Cklek
"kak udah pulang"ucap prilly menghampiri ali.
"iya sayang aku mandi dulu ya"ucap ali prilly menganggukan kepalanya.
Tak lama Ali keluar dari kamar mandi sudah dengan baju tidurnya langsung merebahkan badannya di samping prilly
"kak ali udah makan belum"tanya prilly mengusap lengan ali
"udanh sayang tadi makan di kantor"ucap ali sambil memijit pelipisnya. Prilly langsung membawa kepala Ali di pangkuanya sambil memijitnya.
"kak maafin prilly ya karna sibuk sama kuliah prilly gak peduliin kak ali"ucap prilly
"gak sayang aku tau kita sama sama sibuk dan maaf udah lama gak ajak kamu keluar kakak janji nanti kalau urusan aku udah selesai kita jalan jalan ya"ucap ali
"gak papa kok kak emang aku anak kecil apa yang harus selalu jalan jalan gitu"ucap prilly terkekeh sambil terus memijit kepala Ali tak lama Ali sudah terlelap Prilly hanya tersenyum menatap wajah lelah suami tercintanya. Mereka langsung terlelap dan saling berpelukan.
*****
Saat prilly terbangun tiba tiba kepalanya merasa sedikit pusing namun tak mempedulikanya menurutnya paling hanya pusing biasa yang nanti akan hilang sendiri.
Mereka kini sudah siap dan ali yang mengantar prilly ke kampusnya saat sudah sampai di depan kampusnya prilly buru buru akan turun namun ali memegang pergelangan tanganya.
"sayang kamu buru buru dan melupakan sesuatu"ucap ali membuat prilly tersenyum langsung mencium bibir ali sekilas.
Dan dengan cepat ali menangkup wajah prilly menciumi seluruh permukaan wajah istri tercintanya itu."yaudah kuliah yang bener jangan deket deket cowok ya"ucap ali prilly tersenyum
"ok pak bos aku keluar ya i love you"ucap prilly
"i love you to"jawab ali dan prilly langsung keluar dari mobil ali lalu buru buru masuk kedalam kampusnya.
Ali melajukan mobilnya dengan cepat karena ali akan menghadiri meeting penting bersama beberapan klien dari luar negri juga dalam negri di sebuah restaurant yang cukup jauh dari kampus prilly sehingga memerlukan waktu lama untuk sampai di tempat tersebut.
Akhirnya Ali samapi untunglah dirinya tepat waktu lalu mereka memulai dengan sangat serius ali bisa sedikit tersenyum karna mereka menawarkan kerja sama yang saling menguntungkan apalagi perusahan perusahaan mereka tak kalah besar dengan perusahaanya.
Setelah selesai ali melajukan mobilnya tiba tiba ada seorang menyebrang di depannya membuat ali mengerem mendadak untung saja tak sampai menabraknya namun wanita itu pingsan Ali panik langsung keluar dari mobilnya.
Tubuhnya membeku darahnya seakan berhenti berdesir nafasnya tercekat melihat wanita yang hampir di tabraknya.
Lalu dengan cepat ali membawanya ke dalam mobil dan langsung menuju rumah sakit takut jika terjadi apa apa padanya meskipun Ali yakin tadi tak menabraknya.Sesampainya di rumah sakit ali langsung memanggil suster untuk membawa wanita itu segera.
Ali masih menormalkan detak jantungnya memastikan apa yang di depannya itu nyata.
Wanita itu....?
Arghhhhhhhh
Ali meremas rambutnya kesal marah dan semuanya menjadi satu.
pikiranya berkecamuk ke mana mana..
.
.
.kira kira siapa ya wanita itu..?Jangan lupa vote dan comment
Terimakasih...
KAMU SEDANG MEMBACA
DOSEN CINTAKU(NEW VERSION Completed)
Fanfic"badai itu selalu datang di dalam semua hubungan namun semua tergantung bagaimana mereka mempertahankanya jika tidak bisa maka semua akan hancur" Rank//96-fanfiction(08-05-2018) Rank//71-fanfiction(16-05-2018) Rank//481-fanfiction Rank//466(5-3-2017...