"Cinta itu sesungguhnya adalah sesuatu yang sulit untuk dimengerti, sesuatu yang suka untuk dijajaki oleh sebab itu sampai saat ini orang masih terus membicarakannya."
-Chandra Putra Dwinata.
Sandi Januarta : "Siapa tuh? (3)"Lesti Fahmida : "Siapa tuh? (4)"
Hary Jamil : "Siapa tuh (5)"
Aziz Januarta : "Kucing baru jadian yah?"
Chandra Putra Dwinata : "Siapa sih yang baru jadian."
Aziz Januarta : "Biasa kucing abis jadian."
Adyatma Putra Bagaskara : "Hahahaha, lu cu x kang semir ngelawak."
Lesti Fahmida : "Semoga langgeng ya gak ada pernah masalah sama si Sandra."
Hary Jamil : "Piket dulu benerin."
Chandra Putra Dwinata : "Ampun kang tukang bersih"
Rizki Syahputra : "Semoga lu bahagia ya"
Chandra Putra Dwinata : "semoga lu bisa nyusul ya?"
Rizki Syahputra : "Nyusul kemana?"
Chandra Putra Dwinata : "Nyusul biar lu gak lumutan jomblo terus."
Adyatma Putra Bagaskara : "Jangan lupa traktirannya."
Sandi Januarta : "Jangan lupa traktirannya. (2)"
Rizki Syahputra : "Aamiin @Chandra Putra Dwinata
Sandi Januarta : "Maaf nih gua gak masuk sekolah dulu, lagi gak enak badan gua, suratnya tar nyusul."
Aziz Januarta ; "Oke siap bosque."
Chandra Putra Dwinata : "Semoga cepet sembuh ya Ganteng."
Adyatma Putra Bagaskara : "Semoga cepet sembuh ya Ganteng. (2)"
Sandra Indah Sari : "Semoga cepet sembuh ya Ganteng.(3)"
Chandra Putra Dwinata : "Ehh, sebentar." Read by 1
***
"Bener nih jawabannya 12500 pa sama 3140 kg." ucap Sandra.
"Bisa kan Gara gara kamu aku jadi bisa," ujar Chandra terhadap kekasihnya.
"Kok kamu tau rumus mencari F?" Sandra bertanya kepada kekasihnya.
"Bisa kan Gara gara kamu aku jadi bisa," ujar Chandra terhadap kekasihnya.
Hari semakin siang, namun hal itu tidak menghilangkan semangat dua insan yang sedang bersemangat dalam mengerjakan tugasnya. Mereka terus berkutat dengan barisan rumus dan angka, namun terkadang juga mereka saling bertukar cerita. Sehingga terkadang terdengar suara tawa yang menggema di seluruh ruangan.
"Kok kamu tau rumus mencari F?" Sandra bertanya kepada kekasihnya.
"Tau lah, aku kan minjem catatanya punya si Rizki." Chandra menjawab pertanyaan kekasihnya.
"Pantes, tapi Cuma rumus mencari F kan?" tanya Sandra terhadap kekasihnya.
"Iya cuma rumus Gaya aku mencintai kamu masa aku gak bisa," ucap berbau gombalan yang dilontarkan Chandra sambil melihat Hp nya yang penuh dengan kata selamat dari teman teman di sekolah maupun di Grup Sanca.
"Sayang," kata Chandra berucap dan menatap lembut pada sosok wanita yang sudah membuatnya jatuh cinta.
"Apa," jawab Sandra dengan menatap fokus pada buku tugasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chandra.
Teen FictionNamanya begitu Indah Bagaikan sepucuk Sari didalam bunga. Menceritakan Kisah Romantisnya Chandra Putra Dwinata dengan Sandra Indah Sari membuat kisah cintanya terganggu dengan banyaknya musuh Chandra di luar sana "Kita buat dia menderita!" "Kita bua...