👏 Perkenalan 1

1.8K 374 152
                                    

Chandra

Namaku Chandra, Chandra Putra Dwinata. Lahir di Tangerang, 01 Januari 2001. Ayahku bernama Agung Dwinata yang kerja sebagai Kepala Sekolah di suatu Sekolah swasta di Tangerang, Mamaku bernama Selvi Harum Wulan yang kerja di Rumahku alias Ibu Rumah Tangga.

Ketua dari Geng Motor yang berada di Tangerang, memiliki slogan 'kalian menyerang, kamipun menyerang'. Memiliki sifat yang mudah pemarah, posesif, jutek, dan yang terakhir Jago Gombal. Kata Mamaku pas dahulu aku masih di dalam kandungan, Ayahku sering membuat puisi dan kata-kata mutiara kemudian mengungkapkannya ke Mamaku pas lagi mau tidur. (Aneh bukan, pantes Anaknya kek begini :v).

Sementara itu aku adalah Anak Pertama. Mempunyai Adik yang Cantik, Manis namun memiliki sifat yang beda bagaikan Bulan dan Matahari. Yak berubah drastis, namanya adalah Annisa Putri Wulan yang memiliki sifat yang sedikit bawel terhadap kakaknya, namun aku hanya mengikuti bahkan membalasnya agak sedikit nyolot tapi terkadang aku membalasnya pula dengan gombalan-gombalan yang dijawab Najis terhadap Kakaknya.

Sandi

Namanya Sandi, Sandi Januarta. Lahir di Tangerang, 17 Maret 2001. Ayahnya bernama Alamsyah Januarta yang mempunyai pemilik Perusahaan Indofood di Jakarta, Mamanya bernama Miranti Puspitasari yang pekerjaannya sebagai Ibu Rumah Tangga.

Sahabatnya Chandra Putra Dwinata semenjak dirinya duduk di Bangku SMP di Tangerang kelas 7, dan Anggota Geng Motor di Tangerang sebagai atau memiliki emban tugas sebagai Panglima Kekuasaan. Sandi sendiri memilki sifat sebelas dua belas sama seperti Chandra, Cuma bedanya sifat dia terhadap kekasihnnya.

Sandi merupakan Anak Kedua. Kakaknya bernama Lano Alvinarta yang sekarang kuliah di Universitas di Depok yakni UI, merupakan pewaris Perusahaan Indofood milik Ayahnya.

Adyatma

Namanya Adyatma, Adyatma Putra Bagaskara. Lahir di Jakarta, 02 Mei 2001. Ayahnya bernama Andri Bagaskara yang kerja sebagai Direktur Utama di Perusahaan Pertamina, Mamanya bernama Fany Bagaskara yang kerja sebagai Ibu Rumah Tangga.

Sahabat Chandra Putra Dwinata semenjak dirinya duduk di Bangku SMP di Tangerang, dan merupakan Anggota Geng Motor di Tangerang sebagai atau memilki emban tugas sebagai Panglima Tempur. Memilki virus yakni merokok semenjak kelas 9 sampai sekarang, dan suka minum-minuman semenjak masuk SMA. Namun perlakuan yang merusak organ itu tidak diketahui oleh Ayah dan Mamanya.

Adyatma merupakan Anak Pertama. Adiknya bernama Farah Putri Bagaskara yang umurnya hanya terpaut 2 Tahun dari Kakaknya dan sekarang Adiknya Sekolah di SMP Kakaknya yang dulu. Sifat Adiknya yang baik hati dan belum mau yang berbau namanya pacaran, sebab prinsip Adiknya 'sukses dulu, baru jodoh menghampiri saya'. Namun Adyatma memilki prinsip yang beda terhadap Adiknya.

Sandra

Namaya Sandra, Sandra Indah Sari. Lahir di Yogyakarta, 02 Maret 2001. Namanya Indah bagaikan Bulan di taburi Bintang-bintang di Malam hari. Ayahnya bernama Noer Ahmad yang kerja sebagai Manager Perusahaan Telekomunikasi di Tangerang, Mamahnya bernama Indah Dwi Putri yang kerja bersama suaminya.

Merupakan Murid pindahan dari Sekolah di Yogyakarta karena Ayah dan Ibunya memiliki peran penting di Perusahaan barunya. Merupakan murid yang berprestasi di Yogyakarta, apakah di Sekolah barunya akan mengulang kembali kesuksesannya? Atau tidak.

Sandra merupakan Anak Kedua. Kakaknya bernama Gino Faturahman yang sekarang kuliah di Universitas Negeri Tirtayasa, sifatnya penyayang terhadap Adiknya dan agak sedikit nyolot namun dalam keadaan gimana Sandra lewat aturan dari Ayah dan Mamanya.

Lesti

Namanya Lesti, Lesti Fahmida. Lahir di Tangerang, 12 November 2001. Ayahnya bernama Arka Alfarizi yang merupakan temen dari Ayahnya Sandi yakni Alamsyah Januarta, memiliki ikatan kental terhadap mereka berdua. Sementara itu Ayahnya Lesti kerja sebagai Direksi di Perusahaan Ayahnya Sandi. Mamanya bernama Fahmida Alfarizi yang pekerjaannya sebagai Ibu Rumah Tangga.

Sahabat barunya Sandra Indah Sari semenjak masuk ke Sekolah barunya. Duduk berdua, makan bareng berdua, pokoknya Lesti adalah sahabat terbaiknya Sandra.

Memiliki kepribadian yang mandiri, tidak mau menyusahkan Orang tuanya. Yak anak pertama dari pernikahan Ayah dan Mamanya.

Lesti menginginkan mempunyai seorang Adik, Adik yanh bisa diajak bermain yang Lesti Sukai

***

Bagi yang mau berkenalan lebih dekat, silahkan follow
WP : Tio Adji Pangestu
IG : adjipangestio

Salam Literasi

Chandra.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang