(15)

4.2K 357 48
                                    

"Aku masih sangat mencintaimu, Hinata. Dan selama nya akan tetap begitu. Namun, lagi-lagi takdir menguji kisah cinta kita"


"Aku sangat merindukanmu, Hinata" Sasuke melepaskan pelukannya.

"Tolong maafkan kebodohanku dulu, hime. A...ku menyesal telah melupakanmu. Tolong maafin aku"

Hinata menggelengkan kepalanya. Lalu, tangan Hinata terjulur menghapus air mata Sasuke.

"Kau mau memaafi ku kan hime?"

Hinata mengangguk kan kepalanya.

Sasuke kembali memeluk Hinata.
"Aku mencintaimu, Hinata"

Hinata membalas Pelukan Sasuke.
"Aku lebih mencintaimu, Sasuke-kun" Lirih Sasuke.

Sasuke melepaskan pelukannya, dia menatap Hinata terkejut.

"Hinata, kau..."

Hinata tersenyum
"Aku bisa berbicara"

Sasuke masih terkejut begitupun dengan Shikamaru yang masih berdiri tak jauh dari mereka.

*********

Hinata merebahkan tubuhnya di kasur king size nya.
Hinata tersenyum senang. Keputusannya untuk pulang ke konoha tidak mengecewakannya.

Hinata tersenyum senang mengingat kejadian tadi siang. Dimana dia dan Sasuke saling berpelukan dan mengucapkan kata cinta.

"Sepertinya ada yang terlihat senang"

Hinata berdiri.

Menatap 2 pria tampan yang berdiri di depan pintu kamar.

"Sai, Menma? Apa yang kalian lakukan di sini?"

Ya, mereka adalah Sai dan Menma. Jangan terkejut.
Aku akan menceritakan semuanya.

Sebenarnya Sai dan Menma telah berhasil menemui Hinata 5 tahun yang lalu. Dan selama ini Hinata tinggal di negara Yang bernama Indonesia.

Sai dan Menma menghamampiri Hinata dan duduk di kasur Hinata.

"Kau sudah bertemu dengan uchiha itu?" Tanya Menma.

Hinata menganggukkan kepalanya semangat.
Pipi Hinata bersemu merah saat mengingat kejadian saat Sasuke dan Hinata saling berpelukan.

"Kau melupakan tujuanmu datang ke konoha, Hinata"

Hinata menatap Sai.
Hinata menggepalkan tangannya, cintanya kepada Sasuke membuat Hinata lupa tujuannya datang kembali Ke Konoha.



******

Sasuke duduk di tepi kasurnya. Senyumnya tek pernah lepas dari bibirnya.

Setelah bertahun-tahun mencari Hinata, akhirnya dia bisa menemukannya.

"Aku lebih mencintaimu, Sasuke-kun"

Sasuke kembali mengingat  kata-kata Hinata. Sasuke tidak menyangka hime nya telah bisa berbicara.

"Sepertinya anak kaa-san terlihat senang"

Love Mute Girl (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang