(7)

4.1K 452 17
                                    

"Alasan mengapa Kau melupanku  Sasuke"

Hinata menatap bingung mobil yang terparkir di depan rumah nya. Dia langsung memasuki rumah nya.

Hinata menatap bingung seorang pria yang saat ini sedang duduk di sofa ruang tamu.

"Hinata? Kau sudah pulang?"

Tsunade menghampiri Hinata, lalu menarik Hinata mendekati pria yan duduk di sofa.

Pria itu berdiri, sehingga membuat Mereka berdua saling berhadapan. Hinata memiring kan kepala nya, dia merasa tidak asing dengan pria ini.

"Hai, Hinata "

Hinata menyipitkan mata nya. Dia seperti mengenal pria ini, apa lagi dengan senyum palsu nya.

"Wah, kau tidak mengingatku, Hin-chan. "

Hinata membulat kan mata nya.
Dia sekarang mengingat pria di depanya.

Karna hanya ada satu orang yang selalu memanggilnya Hin-chan

Dia adalah Sai

Hinata langsung memeluk, Sai.

Sai adalah sahabat nya saat di panti asuhan.
Namun, saat usia Sai berjalan 6 tahun. Sai telah di angkat menjadi anak oleh keluarga kaya raya.

"Begitu rindu nya, Hin-chan sama Sai. Wah, Sai senang sekali "

Hinata melepaskan pelukan nya.

memutar bola mata nya bosan

Sai bertambah tinggi, Namun senyum palsu dan sifat blak blakan nya tidak pernah hilang.

Hinata mengambil buku dan pulpen. Lalu menulis sesuatu dan menunjukan nya kepada Sai.

'Kau jahat, Sai. Kenapa baru muncul sekarang? Aku merindukan mu'

Kini bukan senyum palsu yang di tampilah Sai, melainkan senyum tulus.

"Orang tua angkatku tinggal di korea, maka nya aku tidak bisa menemuimu. Tapi, aku akan tinggal di konoha. Dan aku akan bersekolah di tempat mu. "

Hinata tersenyum senang.

Dia sangat bahagia, Hinata kini memiliki satu teman lagi.

Hinata dan Sai sibuk dengan rindu-rinduan mereka, hingga melupakan Tsunade yang entah sejak kapan pergi meninggalkan Hinata dan Sai.










Hinata menghembuskan nafas bosan.

Hari ini pelajaran Kakashi dan seperti biasa, Sensei nya itu selalu terlambat.

Setelah 20 menit kemudian,
Kakashi-sensei memasuki kelas dengan pria yang berada si belakang nya.

Hinata mengenal pria itu. Dia adalah Sai.

"Baik anak-anak. Sensei membawa murid baru, pindahan dari korea"

Love Mute Girl (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang