"Aku akan mempertahanimu, tolong pegang janji ini"
Tok
Tok
TokSai membuka pintu apartement nya.
Sai menatap datar tamu yang datang ke apartementnya.
"Apa yang kau lakukan di sini, Uchiha?"
Ya, dia adalah Uchiha Sasuke
"Aku menjemputku, hime ku"
Sai terrtawa sinis.
"Hime mu? Apakah pantas kau....""Ya, aku berhak...."
Sasuke merogoh kantung celananya dan mengeluarkan cincin yang yahiko berikan kepada Sasuke.
"Karena aku mencintainya" Lanjut Sasuke.
Sai menatap cincin yang di pegang Sasuke. Sai tau itu cincin Yahiko, karena cincin itu sama dengan yang di kenakan Hinata di jarinya.
"Apa aku bisa mempercayaimu, Uchiha?"
Sasuke tersenyum, lalu menganggukkan kepalanya.
Sai menghela nafas berat
"Tunggulah, aku akan memanggil Hinata"Sai kemudian membalikkan badan menuju kamarnya, tepatnya di mana Hinata berada.
•
Di dalam kamar Sai menatap Hinata yang duduk di tepi kasur sambil mengelus cincin pertunanganya yang masih terpasang di jari.Terlihat pipi Hinata yang basah akibat air mata yang entah berapa kali jatuh.
"Apa aku mengganggu?" Ucap Sai menghampiri Hinata.
Hinata langsung menghapus air matanya dan berdiri dari duduk nya sambil tersenyum palsu.
Sai mengelus pipi Hinata dengan satu jarinya.
Dingin
Pipi Hinata terasa dingin
"Aku hanya ingin melihat kau bahagia Hinata. Meskipun aku harus merasakan sakit. Aku tidak perduli, karena aku hanya ingin kau bahagia. Jujur, aku ingin kau bahagia di sisiku dengan cinta yang akan ku berikan untukmu. Tapi sepertinya, cintaku ini tidaklah berarti apapun untuk menggantikan posisinya di hatimu"
Grep
Sai memeluk Hinata
"Aku mencintaimu, Hinata. Aku hanya ingin kau tau itu"
Hinata melepaskan pelukan Sai, lalu menatap Sai bingung.
"Apa maksut mu, Sai?"
Sai tersenyum tulus
"Dia telah menunggumu di luar. Pergilah, dan berbahagialah"Hinata masih menatap Sai bingung
"Uchiha itu, menunggumu di luar"
Hinata terkejut, sungguh hati Hinata terasa amat bahagia mendengar nya. Namun, Hinata kembali teringat ucalan Sai tadi yang mengatakan dia mencintai Hinata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Mute Girl (TAMAT)
FanfictionTAMAT ▶BACA CERITA INI BAIK-BAIK◀ ▶AREA PENGGEMAR SASUHINA◀ ▶YANG MERASA CERITA INI GAJE, SILAHKAN MENJAUH◀ Aku, Hinata. Gadis bisu yang lancang mencintai pria tampan sepertimu. Aku, Hinata. Gadis bisu yang menunggumu untuk mengingat tentangku. Ten...