(16)

3.4K 308 8
                                    

"Karena kisah ini masih panjang"

Sepesial untuk kalian up cepat.
Vote and comment
Sangat diperlukan.

Hinata membuka kedua matanya saat sebuah sinar mengenai matanya.

Memposisikan tubuhnya duduk, dan mengucek kedua matanya untuk menatap dengan jelas seorang pria yang berdiri di depan jendela.

'Yahiko-kun?' Batin Hinata

Hinata merutuki dirinya dalam hati saat telah mengingat sesuatu.

Tadi malam Yahiko, tunangan Hinata, menginap di rumah ini.

Hinata tersenyum, melihat Yahiko yang berdiri di depan jendela dengan sebuah cangkir yang di pegangnya. dan dengan tubuh yang tak berbaju, sehingga menampakkan otot-otot kekar Yahiko.

Yahiko menghampiri Hinata, dan duduk di tepi ranjang Hinata. Lalu memberikan secangkir susu coklat panas yang di pegangnya sedari tadi.

Hinata mengambil minuman susu coklat itu dan langsung meminumnya...

"Auw panas..."

Hinata menjulurkan lidahnya

Dan itu membuat senyum Yahiko terlukis di bibirnya. Yahiko mengacak rambut Hinata, lalu mengambil cangkir yang berisikan susu coklat itu.

Yahiko menaruh susu coklatnya di meja kecil di samping Kasur Hinata.

Hinata masih menjulurkan lidahnya saat rasa panas akibat langsung meminum susu coklat secara langsung.

Yahiko mengelus bibir Hinata.

Cup

Yahiko menempelkan bibirnya, lalu menjilat bibir Hinata dan memasukan lidahnya kedalam mulut Hinata.

"Enghhh"

Lenguhan Hinata saat Yahiko menjelajahi isi mulutnya.

Yahiko melepaskan lumatannya di bibir Hinata, saat Hinata seperti kehabisan nafas.

"Padahal baru beberapa hari kita tidak bertemu. Tapi entah kenapa aku sangat merindukanmu"

Yahiko menyatukan keningnya kekening Hinata. Sambil mengelus lembut bibir Hinata.


*******

"Sepertinya kau terlihat senang, Sasuke?" Tanya Shikamaru melihat sahabatnya itu terus menerus tersenyum.

Saat ini Shikamaru sedang berada di ruangan kantor kerja Sasuke.

Sasuke kembali menyesap kopi pahit yang di bawa office boy tadi.

"Aku ingin bertemu dengannya lagi" Gumam Sasuke.

Shikamaru tersenyum mendengar gumaman Sasuke.
"Kenapa tidak datang kerumahnya"

"Entah kenapa aku mempunyai firasat untuk tidak datang kerumahnya"

Shikamaru mengangkat alisnya tanda bingung dengan ucapan Sasuke.
"Terserah kau saja"

******

Menma memasuki mansion uzumaki, di sana di ruang tamu dia melihat ibu, ayah dan saudara kembarnya sedang duduk di ruang tamu.

"Menma, kesini ayo bergabung" Ajak Uzumaki Kushina sang ibu.

Menma menghampiri mereka, dan duduk di samping Naruto yang sedang asik menyesap teh buatan Kushina itu.

"Mau kaa-san buatin teh juga?" Tawar Kushina

Menma menggelengkan kepalanya.
"Tidak, kaa-san"

Love Mute Girl (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang