"Satu langkah lebih dekat denganmu"
Sasuke menatap kosong meja belajar nya.
Seperti ada yang kurang, tapi Sasuke tidak ingat
Bento
Oh ya, Bento
Ini sudah cukup lama semenjak terakhir kali ada bento di meja Sasuke.
Sasuke merasakan aneh pada dirinya.
Dulu dia sering membuang bento yang entah siapa orang yang menaruh di mejanya. Tapi sekarang, Sasuke merasa ingin mencicipi bento itu.
Sasuke mengacak rambut nya frustasi
ada yang salah pada dirinya.
Semenjak mimpi itu muncul lagi, hidup Sasuke menjadi tidak tenang.
Entah kenapa Sasuke selalu terbayang-bayang dengan gadis kecil yang mungkin dari masa lalu nya.
Namun, yang membuat Sasuke frustasi, Sasuke tidak bisa melihat wajah Gadis kecil itu.
"Arkhhhh, Sial "
Semua murid di kelas menatap Sasuke, begitupun dengan guru Ayako-sensei yang saat ini mengajar di kelas ini.
"Ada apa Uchiha-san?"
Sasuke menatap Ayako, lalu menggelengkan kepala nya.
"Saya baik-baik saja"Ayako-sensei mengangguk dan kembali menjelaskan mata pelajaran nya.
•
•
•
•
•22.45
Sasuke menatap jam di pergelangan tangan nya.
Dia memasuki mobil nya dan berjalan meninggalkan club malam yang baru dia singgahin tadi.Sasuke memijit pangkalan hidung nya, Kepala nya terasa sangat pusing dan penglihatan agak kabur.
"Sial, gara-gara jalang itu aku jadi mabuk. Terkutuk lah kau jalang sialan " Gerutu Sasuke
Sasuke tetap melajukan mobil nya, meskipun penglihatan mulai kabur
Brugh
Sasuke menabrak pohon besar.
Dia memegang dahinya yang mengeluarkan darah, penglihatan mulai kabur.
Lalu, gelap.
Sasuke pingsan.
•
•
•
•
•Hinata berjalan dengan cepat
Ini sudah jam 22.50
Tsunade bisa khawatir karena Hinata belum pulang.
Hinata baru saja dari apotik, tsunade Kaa-san nya Sering sakit kepala. meskipun Tsunade berkata tidak-tidak apa, tapi Hinata tidak percaya. Sehingga Hinata nekat berjalan ke apotik yang jauh dari rumah nya, hanya untuk membelikan Tsunade Obat.
Langkah Hinata terhenti saat melihat mobil yang terlihat keluar asap, mobil itu sepertinya menabrak pohon.
Hinata segera berlari menuju mobil itu.
Mata Hinata membulat terkejut saat melihat siapa pemilik mobil tersebut.
Dia
Uchiha Sasuke
Hinata menatap kanan dan kiri berharap ada seseorang yang lewat atau pun mobil.
Sepertinya Kami-sama mendengar doa Hinata. Hinata melihat mobil yang akan datang
Sontak Hinata langsung berdiri di tengah jalan sambil merentangkan tangan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Mute Girl (TAMAT)
FanfictionTAMAT ▶BACA CERITA INI BAIK-BAIK◀ ▶AREA PENGGEMAR SASUHINA◀ ▶YANG MERASA CERITA INI GAJE, SILAHKAN MENJAUH◀ Aku, Hinata. Gadis bisu yang lancang mencintai pria tampan sepertimu. Aku, Hinata. Gadis bisu yang menunggumu untuk mengingat tentangku. Ten...