I'll be with you(4)

982 39 6
                                    

Disclaimer : Eichiiro Oda sensei
.
.
.
Rate : M
.
.
.
Genre : Drama
.
.
.
Summary :
"Jangan pernah bilang ke siapapun kalau aku ini ayahmu, karena kau ini bagaikan noda di keluarga Vinsmoke" perkataan yang sangat menyakitkan kembali terngiang di kepalanya. Saat itu ia meminta kepada teman-temannya untuk menolong keluarganya.

.
.
.
.
.

Sebelumnya :

Tiga orang perempuan itu membuka pakaian Sora. Dan mereka tersentak kaget. Siapa sangka tubuh anak kecil itu penuh dengan luka jahitan dan tambalan kulit yang beda warna.

"Jangan-jangan anak ini.."

.
.
.
.
.

Part 4

.
.
.
.
.

Sanji membuka matanya. Disebelahnya ada Zoro yang sedang menjaganya. "Akhirnya kau sadar juga" kata pria berambut hijau itu. Sanji yang teringat sesuatu sontak bangkit. "Oh iya! Sora! Ukh" Kemudian ia mengerang sanbil memegang kepalanya.

"Istirahatlah dulu. Dia sedang di periksa oleh Chopper" Katanya. Sanji menggeleng, ia mencoba bangkit dari ranjang itu. "Kau ini keras kepala sekali" Gerutu Zoro. Namun ia kemudian membantu koki itu.

"Loh? Mau kemana?" Reiju yang baru saja masuk ke kamar heran melihat adiknya. "A-Aku ingin menemui Sora" Kata Sanji. Reiju menghela nafas kemudian mendorong Sanji untuk duduk di ranjang.

"Anak itu seorang Zombie buatan Gekko Moria yang berhasil kabur bersama orang tua nya. Lalu karena dasarnya zombie lemah terhadap cahaya, orang tuanya lenyap begitu saja" Jelas Reiju. "Tapi.. Kenapa saat dibawa ke Sunny Go dia tampak sehat?" Tanya Zoro heran begitu menyadari apa yang terjadi.

"Itu karena Sanji"

"Ha?"

"Dia menyerap energi kita disini agar terbiasa dengan cahaya matahari. Pertama kali kalian menemukannya, gadis itu pucat dan duduk dibawah pohon bukan?"

Mereka mengangguk. "Dia disana karena berteduh dibawah bayangan pohon sehingga tak terkena cahaya matahari. Mungkin karena tak terbiasa sendiri, dia menangis" Jelas Reiju.

"Aku heran kenapa zombie ini masih ada ketika pemiliknya sudah mati" Kata Zoro. Reiju hanya mengangkat bahunya.

"Kenapa nee-san bisa tau semuanya?" Tanya Sanji. "Tentu saja karena aku melihatnya. Kau tau sendiri keluarga Vinsmoke jaman now seperti apa. Aku hanya pura-pura tidak tau" Jelas Reiju. Sanji terlihat seperti berpikir sebentar lalu berdiri. "Aku ingin melihatnya"

Batu ya

.
.
.

Sanji membuka pintu ruang Chopper. Terlihat Sora sedang tertidur di ranjang pasien. "Sora.." Ia mengelus kepala anak itu.

Namun tiba-tiba saja rambutnya berubah menjadi abu. "Sora!" Panggil Sanji dengan suara keras. Zoro yang berada di luar segera masuk ke dalam. "Ada ap-"

Perkataannya terhenti ketika melihat Sanji menangis dengan Sora yang perlahan menjadi abu.

"Sora.. Hiks"

Mata gadis kecil itu terbuka. Sanji tersentak "Sora!" Pekiknya kaget. "Nii...chan, ari..ga..tou" Setelah mengatakan itu, tubuhnya dengan cepat berubah menjadi abu.

"Sora..." Gumam Zoro. Tak lama kemudian Chopper dan yang lainnya masuk. Sanji yang menangis segera dipeluk dan ditenangkan oleh Reiju.

"Jadi.. Anak itu zombie ya" Kata Luffy. Dia memang pernah menjadi zombie namun itu pun saat di Thriller Bark.

Zosan FanficWhere stories live. Discover now