Have Something in my body (part 2)

1.3K 65 1
                                    

"Luffy.. maafkan aku ukhh hiks hiks" Chopper tak bisa menahan tangisnya. Setelah diperiksa, kondisi si koki semakin memburuk. Masih belum diketahui virus apa yang bersarang dikepala Sanji.

"Zoro.. kau berhutang penjelasan padaku" geram Luffy. "Kenapa lagi-lagi aku? Baru saja dia sadar, ia tiba-tiba menjerit kesakitan. Setelah itu tak sadarkan diri. Makanya aku segera menghubungi kalian!" Jelas Zoro. Ia benar-benar muak. Selalu saja dia yang disalahkan. Ini semua gara-gara koki itu. Ya, dialah penyebab Zoro jadi bertanggung jawab.

'Aku semakin benci padamu, koki sialan' geram Zoro dalam hati.

---ZOSAN---

Keesokan harinya. Mereka pergi kepulau lagi. Untuk menemui sang wakil kapten raja bajak laut, Silver Reyligh. Kecuali Chopper yang masih setia menjaga Sanji. Ia merasa ini kesalahannya karena sudah meninggalkan Sanji.

"Reyligh-san kira-kira ada dimana ya?" Gumam Nami. "Mungkin saja dia pergi dari pulau SUPPAA ini" celetuk Franky. "Itu tidak mungkin. Mengingat pekerjaan dia sekarang yaitu tukang gelembung kapal" kata Usopp.

"Lebih baik kita tanya pada ossan itu" usul Luffy. Mereka menghampiri seorang kakek dengan kacamata bulatnya.

"Ossan kenal tidak dengan Reyligh?" Tanya Luffy. "Hoi Luffy. Itu tidak sopan. Ah maafkan kami, kakek. Dia memang seperti ini" kata Nami sehabis memukul Luffy.

"Kenapa kalian mencariku?" Tanya pria itu. "Oh.. kami mau masang gelembung kapal untuk bisa sampai ke pulau manusia ikan, kek" kali ini Usopp yang jawab.

Loading

10%

60%

99,9999%

100%

"APA!? JADI KAKEK INI ADALAH SILVER REYLIGH!?" Pekik semuanya. "Hehe.. ayo kita mengobrol ditempatku saja" ajak Reyligh.

---ZOSAN---

"Begitu ya hahaha.. Aku sudah tau dari Shanks" kata Reyligh. "Shanks? Ossan kenal Shanks?" Seru Luffy. "Tentu saja. Dia juga anggota dari raja bajak laut. Kau dari East Blue kan? Pasti kau kenal Buggy. Dia dan si akagami masih seperti bocah bagiku haha" jelas Reyligh.

"Buggy..."

"Aku tak bisa bayangkan dia dulunya anggota raja bajak laut" lirih Nami, Usopp dan Zoro.

"Tapi sekarang ini Admiral angkatan laut, Kizaru Borsalino, sudah sampai.. bersama dengan ouka shichibukai, Bartholomew Kuma. Sebaiknya kita cepat, agar tidak ketahuan" jelas Reyligh. Mereka akhirnya pergi, menyelinap.

"Wah mudah sekali mencarinya"

Semua menengok. Mendapati pria besar dengan buku yang selalu ia bawa bersama dengan pria gemuk berbaju merah

"Dia... ukh!" Zoro mendadak meringis, rupanya luka saat Triller Bark masih belum sembuh.

"Rupanya kau masih hidup, Roronoa Zoro"

"Aku tidak akan mati semudah itu, beruang sialan" geram Zoro

"Zoro!" Usopp dan Brook menghampirinya.

"Kau milikku, Mugiwara no Luffy "kata pria itu.

"Siapa kau?"

"Aku ini seseorang dengan mulut tertutup dan menjaga rahasia. Aku tidak akan memberitahu namaku. Itulah aku, Sentomaru" jelasnya.

"Ohh.. jadi kau Sentomaru" kata Usopp.

"Aku memang seperti ini" Sentomaru menengok ke bocah topi jerami. Dan mulai melawannya.

Zosan FanficWhere stories live. Discover now