-----Awalnya semua baik-baik saja, Ali dan Prilly hidup bahagia, bahkan keluarga mereka jauh dari gosip seperti kebanyakan artis. Ali dan Prilly mempunyai keluarga yang sempurna, dengan adanya jagoan kebanggaan mereka, dan kini ditambah lagi oleh satu putri yang menambah kehangatan dalam keluarga mereka.
Namun kebahagiaan yang Prilly rancang tiba-tiba hancur setelah dia kembali membawa satu fakta mengejutkan sekaligus menghancurkan rumah tangganya. Membongkar kebohongan dimasa lalu yang tidak pernah Prilly ketahui. Dan yang lebih mengejutkannya Ali terlibat dalam kebohongan itu bersama dia.
-----
"Ceraikan dia!"
"Lo gila hah?? Itu gak mungkin!"
"Kalau gitu, bersiaplah kehilangan dia, dan kamu akan dihujat habis-habisan oleh seluruh fans kamu, buhkan mungkin seluruh Indonesia akan mencaci kamu."
"Lo licik!"
"Yes baby, so.. tidak ada lagi yang perlu kamu ragukan dari aku."
"Sampai kapan pun gue gak akan menceraikan istri gue!"
"Jadi kamu lebih memilih dia lenyap? Dan dibenci oleh semua orang?"
"Oke, dengan senang hati aku akan mengabulkan pilihanmu itu baby." Sambungnya lalu bangkit dari tempat duduknya. Namun sebelum kaki jenjang itu melangkah, ada sebuah tangan dulu yang menahanya. "Whay??" Tanyanya menaikkan sebelah alis
"Gue akan turutin permintaan lo!"
"Kamu serius?" Wanita itu menoleh dengan seringai kepuasan diwajahnya. Dan sang lawan bicara hanya mampu mengangguk lemah. Lalu wanita itu langsung menubruk tubuh tegap lelaki yang ada dihadapannya dengan diiringi tawa kemenangannya.
Rencananya berhasil.
"Kenapa lo lakuin ini sama gue?" Desisnya pelan.
"Because, I-Love-You.. baby."
Cup
Satu kecupan mendarat dipipi sang lelaki tanpa bisa ia cegah karena kejadinnya begitu cepat. "Aku sudah lama menantikan moment ini sayang, aku benar-benar tergila-gila sama kamu. Dulu aku begitu bodohnya mengabaikan kamu, aku menyesal sayang." Ucap wanita itu dalam dekapan lelaki dambaannya. Namun mata sang lelaki hanya menatap lurus kedepan dengan tangan terkepal kuat menahan amarah, giginya ia katup kuat-kuat menahan gejolak kemarahan yang tertahan.
Ini bukan kemauannya, ini bukan pilihannya, ini sungguh siksaan untuknya, bagaimana ia bisa meninggalkan wanita yang telah memberinya kebahagiaan berlipat-lipat? Oh ya Tuhan.. mengapa takdir sekejam ini padaku?? Batinnya berteriak marah.
"Gue harus pergi!"
"Mau kemana?"
"Gue mau pulang, istri dan anak gue butuh gue sekarang!"
"Tapi aku dan anak kita juga butuh kamu!"
"Kalian masih bisa ketemu gue setelah gue benar-benar meninggalkan mereka, tapi enggak dengan mereka. Lo tolong mengerti!" Bentaknya geram.
"Oke, oke, tapi awas aja kalau kamu bohong, kamu akan menyesal!!" Ancamnya.
"Demi apapun gue gak takut sama lo ular!! Kenapa lo manfaatin kelemahan gue! Lo benar-benar licik!!"
"Jika dengan cara licik aku bisa mendapatkan apa yang aku inginkan, whay not?"
"Gila! Dasar wanita gila!!!" Maki lelaki tersebut. Kemudian dia pergi meninggalkan wanita dihadapannya dengan penuh kemarahan.
-----
Kejadian dimasa lalu mengubah semuanya, Ali seperti orang bodoh hingga bisa terjebak dua kali dengan orang yang sama. Untuk menutupi kesalahannya, Ali harus tega membohongi Prilly bertahun-tahun. Semua itu bukan kemauan Ali, Ali bahkan tidak bisa berbohong pada Prilly barang seujung kuku-pun, namun kini ia harus melakukan kebohongan besar untuk menutupi dosanya. Kebohongan yang tanpa ia sadari terus menerus menggerogotinya perlahan-lahan.
Ali hanya bisa berharap jika suatu saat kebohongan itu terbongkar, Prilly mau memaafkannya. Ya, hanya satu orang harapannya. Prilly.
-----
Yeayyyy finally!!!! MANTAN aku bikin squelnya... karena respon kalian cukup antusias jadi aku putusin buat bikin squel MANTAN, dan dan daaaaaannn.. ini pengalaman pertama aku bikin squel cerita yes 😃 jadi mohon dimaklumi kalau masih banyak kekurangan.
Insya Allah besok chapter satu dipublish. Untuk sekarang segini dulu yaaa.. Aku sengaja kasih prolog biar kalian bisa menebak-nebak isi cerita ini nantinya seperti apa. Hehe
Yang pasti aku bakalan banyakin konflik keluarga disini, pokoknya kalian ikutin aja alurnya, mau bagaimana ceritanya dinikmatin ajahhh yes😀😀
Sebelumnya aku minta maaf apabila dalam penulisannya atau alur cerita kurang memuaskan, soalnya ini cerita pertama aku yang bertema keluarga 😄😄
Happy reading kesayang-kesayangan akuhhh 😙😙😙
Covernya keren banget bebeb😘 tengkyuuuu yes 😉😉
Cover by DhewieSyariefLtc
KAMU SEDANG MEMBACA
Please. Forgive Me
FanfictionSebuah kebohongan besar dimasa lalu membuat Ali dibenci oleh Prilly. Ali harus merelakan dirinya kehilangan keluarga yang merupakan sumber kebahagiaannya, dibenci pula oleh keluarga besarnya, bahkan dihujat habis-habisan oleh para fansnya. Kebohonga...