Permainan Belum Selesai

3.6K 56 1
                                    

Aruni wanita cantik nan-sexy baru saja menerima telepon dari kekasihnya yaitu Kelvin, yang teramat ia cintai. Aruni memang mengidolakan Kelvin sejak dirinya pertama kali masuk SMA. Aruni menyukai ketampanan Kelvin, kepopuleran Kelvin, dan Kekayaan Kelvin tentunya. Aruni sejak dulu mendambakan dirinya bisa menjadi kekasih Kelvin, cowok tampan yang tidak begitu populer namun berkarisma.

Aruni berhasil mendekati Kelvin, mereka bertemu di sebuah club. Aruni dan Kelvin sering melakukan hubungan intim semenjak pertemuan mereka di club itu. Semakin sering bermain sex dengan Aruni membuat Kelvin tidak ingin melepaskan Aruni untuk orang lain. Jika kalian berpikir Kelvin melakukan itu karena ia mencintai Aruni, itu salah. Kelvin hanya tidak bisa berbagi tubuh Aruni yang memabukan itu dengan orang lain, maka dari itu akhirnya Kelvin memutuskan untuk menjadikan Aruni kekasih keduanya.

Aruni awalnya tidak mengetahui bahwa dirinya adalah kekasih simpanan Kelvin. Aruni baru mengetahuinya ketika ia tidak sengaja melihat foto di layar Kelvin yang menampakan seorang wanita cantik yang tentunya ia kenal, wanita itu adalah kakak tirinya, Ayu. Awalnya Aruni terkejut dan tidak terima jika Kelvin telah menyelingkuhinya dengan kakak tirinya sendiri yang teramat ia benci. Ya Aruni dan Adam sangat membenci anak dari penghancur keharmonisan keluarga mereka, karena ibu Ayu dan kelahiran Ayu lah keluarga harmonis mereka hancur berantakan, namun karena permintaan sang ibu, Aruni dan Adam terpaksa berpura-pura baik pada Ayu. Adam dan Aruni sebenarnya tidak habis pikir dengan pemikiran ibunya yang tetap menerima Ayu anak perselingkuhan Ayah mereka dengan pembantu mereka itu, ibu mereka meminta Aruni dan Adam tidak membenci Ayu,  karena ibu mereka beranggapan bahwa Ayu tidak tahu apa-apa dan tidak salah apa-apa, menurut ibu mereka yang salah hanyalah Ayah mereka dan ibu Ayu, bukan Ayu. Meskipun ibu mereka bersikap baik dan menganggap Ayu sebagai anaknya sendiri, tapi tidak dengan ibu Ayu yang masih dibenci oleh ibu mereka, bahkan tidak boleh menginjakan kakinya di rumah Adam dan Aruni hingga saat ini.

Aruni memendam kebenciannya kepada Ayu, karena ibunya. Aruni beranggapan bahwa Ayu adalah perusak sama seperti ibunya. Ia berpikir bahwa hubungannya dengan Kelvin telah ternodai oleh seorang pelakor bernama Ayu kakak tirinya yang sangat ia benci. Namun, Aruni rela dan ikhlas jika Kelvin menduakannya, ia tidak ingin kehilangan Kelvin, jika Kelvin mengetahui bahwa dirinya sudah mengetahui perbuatan jahanam Kelvin. Ayu tidak ingin bertengkar dengan Kelvin, ia juga takut Kelvin akan mengakhiri hubungan mereka, Aruni tidak ingin itu.

Sebenarnya, Ayu juga sudah mengetahui kelakuan bejat Kelvin. Ayu mengetahuinya dari Roky saat mereka sedang menjalankan misi dari Andrea beberapa waktu yang lalu. Ayu awalnya kaget dan tidak menyanggka, namun semua cerita Roky yang menurutnya rumit membuat ia ikhlas dan enggan untuk meminta penjelasan lebih kepada Kelvin. Bagaimana tidak rumit, Ayu syok mendengar Kelvin menyelingkuhinya dengan Adik tirinya dan juga merupakan adik dari Adam sahabatnya sendiri, belum cukup dengan kenyataan tersebut Ayu juga kembali dikejutkan dengan kenyataan bahwa Kelvin dan Andrea juga memiliki hubungan special, ditambah lagi video panas Andrea dan Kelvin yang ternyata direkam oleh Arunu dan Adam membuat semuanya semakin rumit menurut Ayu.

Sama halnya dengan Ayu, Aruni juga telah mengetahui hubungan Kelvin dengan Andrea yang ternyata lebih dari sekedar teman. Aruni memang mulai curiga dari gelagat keduanya yang memang terlihat lebih dari sekedar teman, apalagi jika melihat Andrea yang menatap dam memperlakukan Kelvin seperti kekasihnya. Kecurigaan Aruni akhirnya terjawab sudah saat ia memergoki Andrea dan Kelvin sedang melakukan hubungan sex di kamar mandi sekolah. Aruni waktu itu sedang mencari Rio yang katanya ingin bertemu dengannya untuk mengembalikan buku MTK-nya yang sempat dipinjam Rio, karena tidak kunjung datang akhirnya Aruni mencari Rio sampai ke lantai tiga yang jarang sekali dikunjungi oleh para penghuni sekolah, karena lantai tiga hanya terdapat aula besar, lap bahasa, dan lap penelitian untuk anak IPA saja. Aruni menengokan kepalanya saat sudah sampai di toilet pria, siapa tahu Rio ada di dalam, pikirnya. Namun Aruni terkejut tanpa suara saat melihat kakaknya yang sedang mengintip salah satu bilik kamar mandi, karena penasaran Aruni langsung melihatnya, dan satu detik kemudian ia terkejut bahwa yang di dalam dan sedang mengeluarkan desahan itu adalah kekasihnya sendiri, yaitu Kelvin. Aruni syok dan langsung berlari kencang sambil menangis meninggalkan kakaknya yang masih merekam adegan panas Andrea dan Kelvin sambil terus memancarkan kemarahannya terhadap dua anak manusia yang masih asik bercinta itu. Aruni sakit, tubuhnya terus bergetar, dirinya begitu marah dan kecewa kepada Kelvin. Hati Aruni benar-benar hancur saat mengetahui dirinya bukan hanya diselingkuhi oleh Ayu saja ternyata Kelvin juga menyelingkuhinya dengan andrea yang memiliki jenis yang sama dengan Kelvin. Aruni ingin balas dendam dengan Andrea dan Kelvin yang telah meruntuhkan hatinya, jika ia tidak bisa melakukan apa-apa kepada Ayu, maka beda ceritanya jika dengan Andrea yang bisa dengan mudah ia memusnahkan. Rencan balas dendamnya didukung dan dibantu oleh sang Kakak yang sangat sakit hati melihat adiknya terus disakiti oleh Kelvin yang merupakan sahabatnya sendiri, ia merasa Kelvin tidak menghargainya sebagai seorang sahabat.

Free Sex [Andrea & Kelvin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang