10.0

5.8K 904 11
                                    

Sekarang aku tahu kalau aku ini mati karena dibunuh. Walaupun sampai sekarang aku tak ingat siapa dan apa motifnya pembunuhan itu.

Saat aku hendak keluar dari kamar tersebut. Sosok hitam mucul dihadapanku. Membuatku kaget setengah mati karena kemunculannya yang tiba-tiba.

"Ikut aku sekarang. Sudah saatnya kau meninggalkan dunia,"

Perkataannya membuatku membeku.

Aku memang ingin meninggalkan dunia ini karena hidup berdampingan dengan manusia bukanlah suatu hal yang mudah. Apalagi aku bukanlah manusia.

Tapi mengingat seorang Pria bernama Jimin membuatku enggan meninggalkan dunia.

"Bisa beri aku waktu?" Tawarku memastikan.

"Tidak," jawabnya lantang.

"Hei ayolah. Beri aku waktu satu bulan," pintaku sedikit memohon.

"Tidak,"

"Kalau begitu 3 minggu," kataku tak menyerah.

"Tidak,"

Aku memutar bola mataku dengan malas. Sosok hitam ini membuatku ingin mencengkramnya lalu menendangnya keluar agar ia enyah dari hadapanku.

"Kalau begitu 2 minggu. Lalu, setelah itu aku janji akan pergi mengikutimu," pintaku dengan sangat-sangat memelas.

Sosok hitam itu masih bersikeras dengan perkataannya yang membuatku ingin menangis dan berubah menjadi hantu cengeng.

"Hei ayolah. Aku tak bisa hidup dengan tenang di alam lain jika aku belum menyelesaikan masalahku di dunia. Kau mau bertanggung jawab atas kesedihanku nantinya?" Protesku.

Sosok hitam itu diam, melihatku dengan tatapan intens.

"Kalau begitu, aku memberimu waktu 10 hari. Selesaikan masalahmu dengan cepat," ujarnya kemudian menghilang dari hadapanku.

10 hari?

Bukankah itu terlalu cepat?

FATE : Ghost [ PJM ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang