Maaf telat baru ketik. 😅Makasih buat 10K nyaaaaaaa.. 😘😘😘😘😘😘😘😘😘
Makasih udah suka, baca dan follow. 😘😘😘😘
***
Untuk Novel Wedding Contract.
Hub. 08981275795 (wa only) / Tokopedia di Blaze Star Fashion.
😚Rp. 54K
***
Vote + Vommeny yaaaaaa
Mianhae typo
***
Yoongi menghentikan mobilnya saat ia sudah sampai di basement tempat parkir Apartemennya.
Wajahnya menoleh ke sebelah kanan dimana Hyumi berada. Wanita itu tertidur nampak begitu lelap.
Yoongi mengamati wajah damai Hyumi. Sementara pikirannya berkelumat pada hal lain. Pada hal yang menyangkut wanita itu.
Bagaimana dia bisa di sini?
Bagaimana mungkin lorong waktu itu ada?
Bagaimana bisa seseorang datang dari masa lalu?
Bagaimana bisa seseorang di pengaruhi sosok jahat?
Dan berbagai hal tak masuk akal lainnya.Sedikit kesal dengan hal yang tak masuk di akal olehnya. Ia mengacak rambutnya sedikit frustasi.
Lalu sebelah tangannya terulur. Jari telunjuknya menusuk bahu Hyumi. Terlihat menyebalkan dari cara ia melakukannya."Hei... Hei.... Kau masih hidup?"ucapnya seraya menusuk bahu Hyumi menggunakan jari telunjuknya.
Hyumi menggeliat. Kedua matanya terbuka beralih pada Yoongi.
"Kenapa?"tanyanya dengan suara serak. Lalu beralih menghadap lurus."Ho.. Ternyata kau masih bernafas. Kau tahu kau tidur seperti mayat"
Hyumi mendesis sebal. Ia menegakkan tubuhnya lalu kembali melihat Yoongi.
"Ini dimana?"tanyanya."Di pantai. Bagaimana pemandangannya bagus?"ucapnya dengan smirk di sudut bibirnya.
"Aku serius"ucap Hyumi malas.
"Apartemen. Cepatlah bangun"seru Yoongi memerintah.
Yoongi membuka pintu mobilnya dan keluar. Yoongi menutup pintu mobilnya dengan dobrakan keras.Dahinya mengerut saat tak kunjung melihat Hyumi keluar dari dalam mobilnya.
Yoongi mengintip di balik kaca mobil. Wanita itu terlihat sedang berbicara dan tangannya mengibas seperti sedang menyuruh seseorang pergi dari hadapannya.Yoongi kembali membuka pintu mobilnya. Spontan Hyumi beralih padanya.
"Sedang apa kau?"tanya Yoongi lalu melihat ke arah kaca pintu mobil di samping Hyumi sebelum kembali padanya.
"Wanita itu tak mau pergi. Aku jadi tidak bisa membuka pintunya. Nanti dia tertabrak bagaimana"
Yoongi kembali melirik kaca mobilnya lalu memutar kedua bola matanya malas.
"Apa kau sudah gila?"
"Jangan bilang kau berbicara dengan hantu"
"Cepat keluar. Jangan berbicara hal yang tidak masuk di akal""Tapi... Aku tidak bisa melakukan itu"ucap Hyumi dengan wajah memelas.
Yoongi menutup pintu mobilnya paksa. Ia berjalan mengitari bagian depan mobilnya menuju Hyumi. Lalu di bukanya pintu itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
NIS [ MIN YOONGI FF ] [ END ]
FanfictionSeorang gadis dari masa Dinasti Joseon harus terdampar ke masa depan akibat mengejar seorang penjahat dari negri asalnya. Akibat insiden tersebut dia bertemu dengan seorang agen NIS dan membantu agen tersebut dalam menyelesaikan berbagai kasus dan...