Selamat malam minggu... 😘😘Mianae typo.
Voment juseyo.
***
"Berapa?"tanya Yoongi pada salah seorang kasir di hadapannya. Kini mereka sedang berada di sebuah kedai Ice cream.
Yoongi memesankan Hyumi ice cream, sementara wanita itu menunggu di kursi.
"Jadi 26 ribu won"Yoongi mengeluarkan dari dalam dompet kulit hitamnya, sebelum akhirnya mengambil dua ice cream dengan mangkuk sedang tersebut.
Tubuh Yoongi berbalik dan mendapati Hyumi tengah memandang ke arahnya tersenyum.
Kakinya melangkah pergi menuju Hyumi yang duduk di tempat ketiga dari sudut ruang tepat di samping jendela.Yoongi mengambil tempat di hadapan Hyumi, ia menyodorkan ice cream strawberry yang dicampur dengan blueberry pilihannya kepada Hyumi. Sementara ia memilih rasa moca dan vanilla.
"Kelihatannya enak"ucap Hyumi bersemangat.
"Cobalah"seru Yoongi. Hyumi mulai menyendokan sesendok ice cream ke dalam mulutnya. Kedua matanya berbinar saat merasakan rasa dingin bercampur rasa manis dari buah-buahan, dan merasakan benda itu meleleh di dalam mulutnya.
"Mashita"(enak sekali)
Yoongi merasa senang melihat Hyumi menyukai apa yang ia berikan.
Yoongi mengedarkan pandangannya ke segala arah. Semua orang di sana berpasang-pasangan membuatnya kikuk. Beberapa dari mereka tidak malu saat melakukan adegan romance live di tempat umum. Membuat Yoongi merasa canggung.
"Ku pikir video game itu tidak seru tapi ternyata cukup membuatku terkesan"ucap Jungkook.
"Terlalu banyak memainkan video game itu tidak Bagus"ucap Jimin.
Keduanya mengambil tempat di kursi Yoongi dan Hyumi. Jimin duduk di samping Hyumi sementara Jungkook mengambil tempat di samping Yoongi.
Alis Yoongi mengernyit bingung mendapati anak buahnya main ikut nimbrung di tempat duduknya.
"Ini Jungkook ice cream strawberry dan vanilla. Jimin ice cream vanilla dan coklat. Dan ini milikku strawberry dan vanilla"gumam Taehyung mengambil tempat di samping Jungkook membuat Yoongi tergeser makin ke sudut kaca.
"Makan semuanya"seru Taehyung yang langsung mencicipi ice cream yang di belinya.
"YAK"protes Yoongi membuat keempat orang itu menoleh padanya.
"Kalian bertiga kenapa tiba-tiba duduk di sini tanpa permsi eoh"seru Yoongi.
Jimin mengedarkan pandangannya ke segala arah. "Tidak ada tempat lagi hyung. Semua sudah penuh"
"Dan kau pikir ini kosong"ucap Yoongi malas.
"Hyung hanya mau duduk berdua bersama Hyumi"ucap Jungkook membuat kedua pupil mata sipit Yoongi membesar karena terkejut .
"Mwo! "(Apa) timpal Yoongi cepat
"Apa yang kau katakan"
Yoongi beralih melirik Hyumi. Wanita itu terlihat canggung membuatnya gugup."Aniya. (Tidak) hanya saja.... Seharusnya kau ada kata-kata jika ingin duduk di tempat orang"ucap Yoongi sedikit kikuk.
"Hyung kami bertiga duduk di tempatmu. Bolehkan!"sambung Taehyung tiba-tiba membuat Yoongi memutar kedua bola matanya malas.
"Kau sudah duduk Taehyung-ah"ucap Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
NIS [ MIN YOONGI FF ] [ END ]
FanfictionSeorang gadis dari masa Dinasti Joseon harus terdampar ke masa depan akibat mengejar seorang penjahat dari negri asalnya. Akibat insiden tersebut dia bertemu dengan seorang agen NIS dan membantu agen tersebut dalam menyelesaikan berbagai kasus dan...