NIS > Episode 10

3.1K 495 38
                                    


MIANHAE TYPO.
VOMENT JUSEYO.

Warning!
Kurang menarik. Author kurang inspirasi. 😅😅

***

DORRR....

DORRRR.....

DORRR....

Yoongi begitu ahli menembak target, sebuah papan target cukup jauh di depannya. Hyumi terus memperhatikannya terlihat takjub saat mengetahui dari layar monitor semua tembakannya berada di titik pusat yang tepat.
"Daebak"

Yoongi menghentikannya. Lalu melepaskan handphone yang dipakainya. "Sekarang kau yang coba"

"A... Aku takut tidak bisa"Hyumi melirik ke arah target sebelum akhirnya beralih pada Yoongi.

"Aku akan mengajarimu. Jadi jangan khawatir"

Hyumi nampak ragu. Namun ia mengangguk setuju. Untuk bisa menangkap roh jahat itu tentu Hyumi harus menjadi anggota NIS yang hebat.

Hyumi memakai kacamata berlensa kuning dari atas meja. Lalu Yoongi melepaskan headphonenya dan memasangkannya pada Hyumi.

Hyumi mendongak menatap Yoongi dan seketika pergerakan tangan Yoongi yang sedang memasangkan handphone terhenti.

"Ketua Min"

"Mwo"(apa)

"Kalau aku tidak bisa mengenai target apa aku akan di hukum?"

Yoongi mendengus. Terkekeh kecil karenannya. "Ya. Aku akan menghukummu nanti. Gajimu akan ku potong"

"Kejam"sungut Hyumi.

"Berdiri di sini"Yoongi memposisikan Hyumi di tempat yang sudah di tentukan.

Ia memberikan sebuah pistol padanya. Mengajarkan Hyumi bagaimana cara agar memegang pistol dengan benar.
"Terlihat mudah tapi sebenarnya tak semudah itu"

"Arahkan pada targetmu. Atur nafasmu. Jangan gugup. Rileks saja"
"Lalu tarik pelatuknya"

DORR//

Hyumi tersentak kaget. Ia menembak. Ia melakukannya. Membuatnya cukup terkejut.
"Uwahh"

"Sekarang lebih fokus pada papan targetmu. Tembak tepat di titik hitam itu"seru Yoongi. Hyumi mengangguk mengerti.

Hyumi mencoba menembak lagi. Beberapa tembakan yang hampir saja mengenai nya.
"Sedikit lagi"ucap Yoongi.
"Fokus"

Hyumi bersiap mencoba lagi.
Namun tiba-tiba sebuah roh muncul. Seorang wanita berpakaian putih panjang dan rambut hitam lurus hingga semata kaki berada di depan target. Matanya berwarna merah dan wajahnya putih pucat.

Hyumi terkesikap. Reflek ia membanting pistolnya dan berbalik. Membentur tubuh Yoongi yang berdiri tepat di belakangnya.
"Ada apa denganmu? Kenapa eoh?"

Hyumi membuka matanya dan hal yang ia temukan adalah bahwa dia berada dalam dekapan Yoongi.

DEG

DEG

DEG

Hyumi merasa kinerja jantungnya tidak beres. Detakan itu begitu kencang terasa berdebar. Berdegup dengan kencangnya.

Perlahan wajah Hyumi mendongak. Mendapati Yoongi tengah menatapnya. Reflek Hyumi menjauhkan tubuhnya merasa kikuk karena debaran jantungnya yang berada di atas kata normal.

"Jeo... Jeosonghamnida"(maafkan aku)

"Kau melihat hantu lagi?"

Hyumi mengangguk dengan wajah tertunduk. "Tapi... Tapi dia sudah pergi"gumamnya.

NIS [ MIN YOONGI FF ] [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang