NIS > Episode 1

6.6K 786 165
                                    

Wahhhhhh.......

Akhirnya resmi di publish.

Maaf ya beda lagi ceritanya. 😅

Tapi alurnya sama ko.

Makasih yang udah Setia nunggu nih FF kembali publish. 😁😁

Saranghaeeeeee readers.... 😘😍😍

Mianhae typo!

Vomment juseyo. 😘😘

***

Di sebuah Pelabuhan.

Suasana malam yang selinuti dinginnya pelabuhan. .......
Tidak menghentikan segerombolan anggota berseragam dari perserikatan NIS. Organisasi yang di bentuk oleh Badan Korea Selatan untuk melindungi Negara dari berbagai kejahatan yang dapat berakibat buruk pada Negara.

6 anggota NIS berlari menyusuri setiap penjuru gerbong container untuk eksport barang ke setiap Negara.

Salah seorang ketua team

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Salah seorang ketua team. Min Yoongi. Memberikan aba-aba pada setiap anggota nya untuk berpencar.
"Jungkook Jimin kalian ke Timur. Guanlin dan WooJin ke arah barat"

"Taehyung. Kau ikut aku. Kita ke Utara"

"Baik"jawab mereka serempak.

Taehyung mengikuti Yoongi. Ia berjaga di area belakang takut-takut musuh muncul dan menyerang saat mereka lengah dari belakang.

Sebuah komplotan maniak bersenjata yang akan melakukan pengimporan ilegal barang bersenjata pada negara Eropa. Dan mereka bertugas untuk menggagalkan rencana tersebut.

"Hyung"bisik Taehyung pada Yoongi. Yoongi menoleh dan mengikuti arah tunjuk Taehyung pada beberapa orang gengster yang berjaga di setiap bilik container.

Yoongi mengangguk. Ia mulai bersiap dengan senjatanya. Mengarahkan pistol buatan Rusia itu ke arah mereka.

Taehyung mendongkak merasa ada sesuatu dari arah langit.
Kedua matanya menyipit untuk memperjelas penglihatannya.

Sesuatu jatuh dengan begitu cepat mengarah pada...
"Hyung"seru Taehyung pada Yoongi yang tengah bersiap menembak.

BRUKKK
.
.
.
.
.
.
.
.

DORRR

.
.
.
.
.
.
.
.
.

NIS [ MIN YOONGI FF ] [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang