MIANHAE TYPO!VOMMENT JUSEYO!
***
"Lewat sini nona"ucap Jimin mempersilahkan Hyumi memasuki lorong yang ada di hadapannya saat ini.Hyumi berjalan bersama Jimin melewati lorong menuju ruangan Yoongi.
Taehyung terus saja berbisik pada Jimin agar tidak mengajak Hyumi, namun bisikannya tidak di gubris pria itu.
"Apa dia selalu seperti itu?"tanya Hyumi pada Jimin yang berada di sisi kirinya.
"Siapa? Taehyung"tanya Jimin seraya menunjuk Taehyung dengan gerakan kepalanya.
"Nde"jawab Hyumi merasa risih.
"Dia memang tidak waras jangan pedulikan dia"ucap Jimin membuat Hyumi menganggukan kepalanya mengerti.
Sebuah pintu kaca terbuka spontan membuat Hyumi berpegangan pada lengan Jimin.
Jimin tersentak kaget namun kemudian dia tersenyum.
"Tidak apa ini tidak berbahaya"ucapnya saat Hyumi memandangnya seolah bertanya.
Jimin menarik Hyumi masuk tapi wanita itu malah menahan dirinya seraya berpegangan pada sisi pintu."Gwenchana"(tidak apa-apa) ucap Jimin lagi saat melihat raut ketakutan di wajah Hyumi.
"Jinjjayo?"(benarkah) tanya Hyumi memastikan.
"Nde. Masuklah"seru Jimin.
Hyumi nampak berpikir sebentar. Lalu sebelah kaki kanannya ia angkat cukup tinggi lalu berpijak di balik pintu. Dengan perlahan kakinya yang berada di luar pintu terangkat masuk dan kini Hyumi berdiri dengan kedua kakinya.
"Yeahhh... Aku berhasil lewat"ucap Hyumi senang membuat Jimin terkekeh geli. Sementara Taehyung hanya bisa ternganga melihat adegan itu.
Pintu otomatis berkaca transparan itu kembali tertutup meninggalkan Taehyung dengan raut wajah bodohnya di luar ruang.
"Aku bersumpah dia adalah alien yang paling bodoh yang pernah ku lihat"gumamnya merasa aneh dengan tingkah Hyumi. Namun kemudian raut wajahnya berubah menjadi serius."Tapi mungkin saja. Dia sedang menyamar dan membuat tipu daya. Aku tidak akan tertipu. Kita lihat siapa yang bodoh di sini"gumam Taehyung penuh meyakinan.
Ia ikut masuk namun langkahnya terhenti seketika. Taehyung ingat dimana Hyumi berpijak tadi. Akhirnya Taehyung memilih untuk mengambil langkah lebih lebar. Kini pijakan kakinya ada di atas bekas pijakan kaki Hyumi.
Sebuah smirk muncul di sudut bibirnya. Senyum kebanggaan yang sarat penuh kemenangan.
"Aku menang"***
Jimin membawa Hyumi menuju ke tempat Yoongi. Sebuah ruang tersendiri di sudut ruang. Berpisah dari meja lainnya yang saling berdekatan.
Beberapa pasang mata langsung mengarah padanya. Wanita langit. Beberapa menjulukinya seperti itu setelah mendengar cerita dari Taehyung.
Hyumi tidak peduli. Ia duduk di kursi yang Jimin serukan padanya. Tempat duduk itu terasa begitu nyaman. Dan dingin. Hyumi tidak melihat jendela di sini tapi hawanya terasa begitu dingin.
Hyumi rasa ini belum waktunya musim dingin. Sekarang masih musim semi. Aneh jika itu terjadi.
"Dari mana datangnya angin. Kenapa begitu dingin tapi anehnya tidak ada jendela?"tanya Hyumi seraya mengedarkan pandangannya ke segala arah.
Jimin tersenyum. Sebelah tangannya meraih remote ac dan membesarkan suhunya.
"Huaaaaaa.... Apa itu?"tanya Hyumi takjub pada benda persegi panjang yang menggantung pada dinding. di atas.
KAMU SEDANG MEMBACA
NIS [ MIN YOONGI FF ] [ END ]
FanficSeorang gadis dari masa Dinasti Joseon harus terdampar ke masa depan akibat mengejar seorang penjahat dari negri asalnya. Akibat insiden tersebut dia bertemu dengan seorang agen NIS dan membantu agen tersebut dalam menyelesaikan berbagai kasus dan...