vote gak seberat nanggung dosa kalian kok...
klik tanda ☆
tunggu sampai berubah warna
jadi ⭐
di pojok kiri bawah!!!
🙆♀️🙇♀️"Jangan pergi, Ji! Tetaplah di sisiku!"
Degg...
"Apa dia sadar dengan yang diucapkannya?" batin Jieun saat gadis itu terbangun dari tidurnya.
👻👻👻
Tidur lebih awal beberapa jam, membuat Jieun kesulitan untuk kembali menyapa kasurnya yang hangat. Sejak terbangun tadi, ia hanya mondar-mandir tidak jelas di kamarnya. Ditambah lagi kalimat ambigu yang Minhyun ucapkan, membuat Jieun kepanasan jika terus berada di dalam kamar bersama pria itu.
Dini hari memanglah bukan waktu yang bersahabat untuk menonton tv, yang disuguhkan hanyalah siaran pertandingan bola dunia. Jieun sama sekali tidak suka. Walaupun tidak mengerti, paling tidak suara dari tv itu bisa menemani Jieun.
"Wahh... gadis cantikku tidak bisa tidur, heumm? Mau aku tidurin?"
Pletakk...
Gulungan koran di atas meja diraih Jieun untuk memukul kepala Suho yang ternyata sama mesumnya dengan Chanyeol.
"Kau memanggilku dalam hati, Ji? Aku akan dengan senang hati menyentuhmu, ehh... maksudku menemanimu."
Satu hantu mesum kembali hadir. Kini posisi Jieun berada di tengah-tengah antara Suho dan Chanyeol. Untunglah acara bola mampu memfokuskan mata keranjang mereka, jadi Jieun bisa sedikit bernafas lega.
Bughh...
"Kalian duduk berdempetan hangat sekali, aku kedinginan di luar sana. Cepat minggir, aku mau bergabung!" Luhan datang-datang langsung protes sambil memukul kepala Chanyeol dan Suho dengan bantal sofa.
"Aku juga ikut..." Guanlin tiba-tiba mendesak berusaha duduk berdempetan.
Lengkap sudah kekacauan Jieun pagi ini. Dapat dipastikan, beberapa saat ke depan Jieun akan mengalami sakit kepala hebat akibat ulah ke-4 hantu yang bertingkah absurd itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Catch Me, Ghost... [✔]
ParanormalRoh cantik Lee Jieun tersesat ditemani Scheduler cantik Byun Baekhyun Hanya Minhyun yang bisa berkomunikasi dengan roh pendek satu itu Selama perjalanannya, roh Jieun kerap bertemu dengan hantu tampan mirip member EXO dan Wanna One Akankah niat Jieu...