vote gak seberat nanggung dosa kalian kok...
klik tanda ☆
tunggu sampai berubah warna
jadi ⭐
di pojok kiri bawah!!!
🙆♀️🙇♀️"Jieun dalam bahaya!!!" pekik Minhyun.
Pria misterius itu tersenyum tipis sambil menyodorkan sebuah cairan aneh berwarna biru ke bibir Jieun. "Dengan obat ini, maka kau akan..."
"Tidakkk...!!!"
Brakkk...
Tanpa arah dan tujuan, Minhyun langsung bergegas untuk menyelamatkan Jieun.
"Kau tahu ke mana dia pergi?" tanya Luhan keheranan.
"Entahlah. Dia datang langsung berteriak dan pergi begitu saja. Bahkan dia lupa tidak menutup pintu," jawab Suho masih menatap kepergian Minhyun.
"Tapi tumben, tadi dia pulang tidak bersama Jieun?" Chanyeol muncul di tengah-tengah antara Suho dan Luhan.
"Perasaanku sedikit tidak enak mengenai kondisi Jieun saat ini," keluh Guanlin.
👻👻👻
Berlari dan terus berlari, itulah yang Minhyun lakukan saat ini. Ini aneh, padahal ia sama sekali tidak tahu pasti di mana keberadaan Jieun. Tapi bagaimana bisa kakinya membawanya hingga tiba di depan gedung Fave?
"Aku pinjam tubuhmu!" bisik Baekhyun. Scheduler itu langsung merasuki tubuh Minhyun tanpa permisi.
Sorot mata Minhyun yang biasanya terlihat berwarna kecoklatan, kini berubah menjadi biru seolah ia sedang menggunakan softlens model terbaru yang saat ini sedang menjadi trend.
Ternyata sejak tadi, Baekhyun lah yang mengarahkan langkah kaki Minhyun. Hantu toilet yang telah menculik Jieun tadi hanya bisa ditakhlukkan oleh manusia, bukan dengan kekuatan sesama makhluk tak kasat mata. Jadilah Baekhyun meminjam tubuh Minhyun karena mereka tidak bisa saling berkomunikasi.
Memasuki area kantor Fave, yang ada hanyalah beberapa orang yang terdiam. Mereka terlihat seperti mannequin yang sedang melakukan pekerjaannya masing-masing. Baekhyun sang pelaku yang menghentikan waktu di sekitarnya dalam radius 1 km, agar misinya untuk menyelamatkan Jieun berjalan lancar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Catch Me, Ghost... [✔]
ParanormalRoh cantik Lee Jieun tersesat ditemani Scheduler cantik Byun Baekhyun Hanya Minhyun yang bisa berkomunikasi dengan roh pendek satu itu Selama perjalanannya, roh Jieun kerap bertemu dengan hantu tampan mirip member EXO dan Wanna One Akankah niat Jieu...