vote gak seberat nanggung dosa kalian kok...
klik tanda ☆
tunggu sampai berubah warna
jadi ⭐
di pojok kiri bawah!!!
🙆♀️🙇♀️"Ohh... iya, maaf aku lupa. Nanti aku akan ke sana menemuimu." Baekhyun menatap Jieun yang terlihat aneh. Gadis itu masih bersembunyi dan enggan keluar. "Kenapa kau menutup matamu seperti itu?"
Jieun memberanikan diri menatap manik Baekhyun. "Ehmm... anu. Itu handukmu melorot."
Baekhyun menggerakkan bola matanya ke bagian bawah tubuhnya. Teringat akan peraturan di dunia arwah yang dilarang berteriak, maka Baekhyun hanya bisa menunduk malu, ia pun segera memakai bajunya dengan menggunakan sihirnya.
Grepp...
"Ssttsss... ada penjaga yang sedang berpatroli." Telapak tangan Baekhyun membekap mulut Jieun agar tidak bersuara.
Byurr...
Karena gugup dan tidak punya pilihan lain, Baekhyun mengajak Jieun untuk bersembunyi di dalam kolam pemandian. Baru kemarin Jieun hampir tenggelam di danau, sekarang justru Baekhyun yang menenggelamkannya demi menghindari para penjaga.
Bisa terkena hukuman kalau sampai Jieun ketahuan memasuki area pemandian khusus para Scheduler.
Mata Jieun melotot sambil menarik-narik baju Baekhyun dengan kuat, wajahnya mulai membiru karena ia tidak bisa menahan nafasnya lebih lama lagi. Baekhyun tentu saja panik karena mereka tidak mungkin muncul ke permukaan selama para penjaga belum pergi.
Berteleportasi? Khusus di dalam air pemandian, mereka tidak bisa melakukan teleportasi. Mereka juga tidak bisa mengeluarkan kekuatannya dengan seenaknya.
Air pemandian tersebut adalah air suci yang konon berasal dari 7 mata air di dunia. Jika berendam di sana, maka semua kekuatan akan disucikan dan akan kembali seperti semula setelah tubuh mereka kering. Air pemandian yang suci itu sangat manjur untuk terapi pemulihan disaat sakit.
"Sial. Kenapa mereka belum pergi juga?" gerutu Baekhyun dalam hati. Ia sendiri masih bisa bertahan di dalam air berjam-jam, tapi Jieun?
Gadis itu mulai menggeleng-gelengkan kepalanya. Satu gelembung air lolos dari mulutnya saat ia membuka mulutnya karena sesak. Jantung mereka berdua berdetak bersahutan. Sebelah tangan Baekhyun mendekapnya erat, ia juga tidak bisa berbuat apa-apa.
Kembali Jieun menggerak-gerakkan tubuhnya dan menarik kerah Baekhyun, wajahnya semakin membiru dan kulit tangannya sudah keriput terlalu lama berada di dalam air.
"Tidak ada cara lain," batin Baekhyun.
Cupp...
KAMU SEDANG MEMBACA
Catch Me, Ghost... [✔]
ParanormalRoh cantik Lee Jieun tersesat ditemani Scheduler cantik Byun Baekhyun Hanya Minhyun yang bisa berkomunikasi dengan roh pendek satu itu Selama perjalanannya, roh Jieun kerap bertemu dengan hantu tampan mirip member EXO dan Wanna One Akankah niat Jieu...