vote gak seberat nanggung dosa kalian kok...
klik tanda ☆
tunggu sampai berubah warna
jadi ⭐
di pojok kiri bawah!!!
🙆♀️🙇♀️Awalnya ibu Wang Woon terlihat menerima dengan ikhlas tapi ternyata lama kelamaan ia menjadi frustasi dan nekat mengakhiri hidupnya dengan meminum racun karena tidak kuat menanggung malu. Wang Woon lah yang pertama kali menemukan ibunya tergeletak di lantai kamar saat kondisinya sudah sangat kritis. Ia pun menuduh ayah dari Wang Eun lah yang telah membunuhnya, karena ayah Wang Eun yang terakhir kali mengunjungi ibundanya sesaat sebelum kejadian.
Pada kenyataannya, ayah Wang Eun berkunjung untuk memastikan kesehatan saudari iparnya itu atas perintah sang kakak yang saat itu sedang berada di medan perang. Tapi Wang Woon pikir ayah Wang Eun tega membunuh ibunya dengan alasan malu mempunyai ipar seorang Ratu yang telah ketahuan berselingkuh dengan adik kandung sang Raja itu sendiri.
Sementara itu putra ketiga dari raja Wang terdahulu si tersangka pelaku perselingkuhan telah diberikan hukuman berupa pengasingan ke daerah terpencil dan diharamkan baginya untuk menginjakkan kaki ke Goryeo lagi.
Ayah Wang Eun terbebas dari hukuman karena memang tidak ditemukan bukti apapun atas kasus kematian yang menimpa ibunda Wang Woon. Tapi jiwanya goyah memikirkan nasib tragis kakak kandung yang sangat ia sayangi meninggal di medan perang di hari yang bersamaan dengan meninggalnya sang istri, ibunda Wang Woon.
Beratnya beban yang harus ia pikul setelah penyerahan tahta sebagai seorang Raja yang baru, membuat kesehatannya semakin menurun. Itulah sebab mengapa ia meminta Wang Eun untuk segera menikah dan menggantikan posisinya.
Wang Woon iri melihat kesuksesan Wang Eun, karena seharusnya yang digariskan sebagai seorang penerus tahta menjadi seorang Raja adalah dirinya, bukan Wang Eun. Tapi tahta tidak bisa diserahkan jika calon raja belum menikah. Maka dari itu, tahta diserahkan pada adik kandung sang raja yaitu ayah kandung dari Wang Eun.
Wang Woon tidak terima atas hidupnya yang menjadi kacau dan berantakan, sementara saudara sepupunya memetik kesuksesan karena sebentar lagi akan menjadi calon Raja masa depan menggantikan ayahnya yang sakit-sakitan. Wang Woon berniat untuk menggagalkan penyerahan tahta tersebut. Salah satunya dengan cara membatalkan pernikahan Wang Eun dengan Hae Soo.
Sejak 500 tahun yang lalu Sungwoon menyimpan dendam terhadap keluarga Baekhyun. Jieun yang masuk dalam kehidupan sepupunya itupun turut menjadi sasaran. Alasannya adalah dendam di masa lalu karena ibunya meninggal dan alasan lain karena awalnya Wang Woon lah yang mengenal Hae Soo lebih dulu. Tapi ia kalah cepat dengan keputusan yang diambil oleh ayah Wang Eun untuk menjadikan Hae Soo sebagai calon menantunya.
👻👻👻
Kembali ke masa kini.
Samar terlihat Sungwoon mulai kelelahan melawan dua musuhnya. Tapi ia tidak akan semudah itu menyerah. Baekhyun sendiri juga sebenarnya sudah lelah, tapi ia tidak mungkin terlihat lemah. Bagaimana mungkin ia kalah dengan stamina Minhyun yang sampai saat masih masih berdiri dengan kokoh dan tanpa henti melawan Sungwoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Catch Me, Ghost... [✔]
ParanormalRoh cantik Lee Jieun tersesat ditemani Scheduler cantik Byun Baekhyun Hanya Minhyun yang bisa berkomunikasi dengan roh pendek satu itu Selama perjalanannya, roh Jieun kerap bertemu dengan hantu tampan mirip member EXO dan Wanna One Akankah niat Jieu...