vote gak seberat nanggung dosa kalian kok...
klik tanda ☆
tunggu sampai berubah warna
jadi ⭐
di pojok kiri bawah!!!
🙆♀️🙇♀️Sejak sore, dunia arwah sudah ramai dipadati roh-roh yang kembali bersama para Scheduler mereka untuk mengamankan diri. Saat semua kekuatan para roh hilang pada malam pergantian bulan baru, mereka dilarang menampakkan wujudnya di hadapan manusia dan juga para musuh mereka.
Baekhyun berdiri sempoyongan. "Maafkan aku harus melakukan ini demi menyelamatkanmu. Tunggu aku sebentar lagi, Hae Soo..."
Perasaannya sedikit tidak enak, mengingat malam ini adalah malam di mana kekuatan Jieun akan lenyap dan baru akan kembali nanti saat matahari terbit.
Campur aduk sudah semua perasaan Baekhyun. Sebenarnya ia ragu, apakah jalan satu-satunya untuk menyelamatkan Jieun adalah melanggar peraturan, dengan memunculkan wujud aslinya di depan Minhyun. Pikirannya buntu, hanya dengan mereka bersekutu maka semua pencarian ini akan segera berakhir. Pikirnya.
"Kau yakin akan melakukannya?" Salah seorang Scheduler sahabat baik Baekhyun sempat mencegatnya agar Baekhyun kembali memikirkan kembali rencananya.
"Tidak ada cara lain." Baekhyun melepaskan tangan sang sahabat yang sempat menahannya tadi.
"Tapi jika ketua mengetahuinya, kau akan dilenyapkan dari dunia ini."
Kedua tangan Baekhyun memegangi bahu sahabatnya dengan sangat erat. "Tidak masalah jika aku harus pergi, ini demi seseorang yang sangat aku cintai ."
Jika itu karena cinta dan pengorbanan, maka sang sahabat hanya bisa memberikan dukungan atas semua keputusan Baekhyun. Ia tahu jika sahabatnya itu sangat keras kepala dan tidak bisa dibantah. "Berjuanglah! Semoga berhasil."
"Terimakasih. Kau memang sahabat terbaikku." Baekhyun memberikan pelukan hangat. "Aku pergi..." pamitnya.
👻👻👻
Dorm sangat sepi walaupun semua penghuninya lengkap berada di dalam, tapi dari luar tampak seperti rumah tak berpenghuni.
Cringg...
KAMU SEDANG MEMBACA
Catch Me, Ghost... [✔]
ParanormalRoh cantik Lee Jieun tersesat ditemani Scheduler cantik Byun Baekhyun Hanya Minhyun yang bisa berkomunikasi dengan roh pendek satu itu Selama perjalanannya, roh Jieun kerap bertemu dengan hantu tampan mirip member EXO dan Wanna One Akankah niat Jieu...