Epilog - Ongniel

15.7K 3K 1.2K
                                    

Kembar : Wonwoo x Seongwoo
2017


"Hehehehe dari temen SMA gue dulu."

"Siapa?" Seongwoo langsung menoleh antusias.

"Penasaran ya?" Goda jaehyun terkekeh bikin seongwoo gregetan beneran mau jambak rambut jaehyun.

"Tuh dia yang pakai jas biru," jawab jaehyun menunjuk seorang pria yang sedang ngobrol dengan mingyu. "Namanya jinyoung."

Terdengar helaan nafas berat dari seongwoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Terdengar helaan nafas berat dari seongwoo. Dia kembali menunduk.

"Kenapa lo kecewa ya? Ganteng lho padahal. Dia insinyur, satu kantor sama mingyu," jelas jaehyun.

"Atau jangan-jangan lo masih berharap itu daniel ya?"

Seongwoo mengangkat kepalanya, memandang jaehyun tajam. Dengan penuh dendam, dia menarik rambut jaehyun dengan sekuat tenaga.

"Mati aja sana lo!"

🍁🍁🍁🍁🍁

Sialan, mood seongwoo bener-bener berantakan sekarang. Setelah acara menjambak jaehyun tadi, sekarang hatinya berasa diremas melihat kembarannya yang sudah sah menikah dengan mingyu.

Perlahan dia beringsut keluar dari hall kalau tidak mau dikira cengeng karena menangis. Dia kembali duduk di balkon menatap hamparan pemandangan laut di depannya.

"Butuh temen ngobrol? Atau butuh bahu buat bersandar?" Ujar pria yang diketahui teman jaehyun tadi, jinyoung.

Seongwoo diam saja lalu kembali memandang kosong hamparan laut di depannya. Sementara jinyoung sudah duduk di sampingnya, memandang seongwoo intens sambil tersenyum.

"Kenalin aku jinyoung, temennya Mingyu dan juga jaehyun," ujar jinyoung mengulurkan tangannya.

Dengan malas-malasan seongwoo menyambut uluran tangan jinyoung. Dia gak mau dikira cowok judes dan gak tau diri karena gak mau diajak kenalan.

"Aku udah lama merhatiin kamu dari SMA lho ya walau kita beda sekolah," lanjut jinyoung mencoba menarik perhatian seongwoo.

"Emang SMA mana?" Tanya seongwoo akhirnya penasaran.

"Oh anak 70," jawab jinyoung menyebutkan salah satu SMA tetangganya seongwoo.

Huh bentar bentar, SMA 70? Berarti satu sekolahan dengan....

"Iya aku satu SMA sama dia kok. Sayangnya aku kalah cepet dulu deketin kamu. Tahu-tahu kamu udah jadian aja sama dia," lanjut jinyoung bikin seongwoo makin sedih.

"Eyyy mukanya jangan sedih gitu dong. Maaf aku gak bermaksud ngungkit masa lalu kamu. Tapi yang jelas aku tahu semua tentang kamu," tegas jinyoung.

"Hah tau apa aja?" Tanya seongwoo bingung.

"Ya tahu segalanya termasuk kisah cintamu dengan dia yang fenomenal itu," jinyoung menjeda kalimatnya setelah melihat wajah seongwoo yang makin mengeruh.

Kembar : Wonwoo X SeongwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang