1. Pengenalan Tokoh

8.4K 225 3
                                    

Wanita yang biasa disapa Mila berusia 26 tahun, berperawakan cantik, baik & ramah. Karna ketidak mampuan orang tuanya dalam memberikan pendidikan terbaik bagi Mila, maka dia hanya wanita yang tamatan SMA. Mila anak sulung dari tiga bersaudara karna alasan itu pula dia harus menjadi tulang punggung keluarganya & memilih hijrah ke Jakarta untuk bisa membantu kedua orang tuanya dalam memberikan pendidikan terbaik bagi kedua adiknya. Namun seiring berjalannya waktu, semua niat baik Mila harus hancur berantakan karna ulah orang yang tak bertanggung jawab. Akibatnya Mila harus menanggung beban berat sepanjang hidupnya.

Febby Lestari
( adik dari Karmila Andara )

Gadis periang & baik hati, berusia 23 tahun. Karna kebaikan kakaknya kini Febby telah menyelesaikan kuliahnya & bekerja di salah satu perusahaan disurabaya.

Aliando
( adik dari Mila & febby )

Pemuda yang biasa disapa Ali, berusia dua puluh tahun. mahasiswa semester enam jurusan hukum disalah satu universitas negeri di surabaya, bukan tanpa alasan Ali mengambil jurusan hukum karna dirinya tidak pernah bisa menerima perlakuan semena- mena terhadap kakaknya Karmila Andara yang harus menanggung beban berat karna ulah orang tak bertanggung jawab. Ali merupakan pemuda tampan nan baik hati namun bertempramen tinggi, apalagi jika menyangkut keluarganya. Ali tidak segan-segan untuk membela keluarganya, bahkan dia sangat menjaga kedua kakak perempuannya.

Budiman
(Ayah dari Mila, Febby & Aliando)

Laki laki paruh baya yang berusia lima puluh lima tahun. Seorang buruh disalah satu pabrik sepatu disurabaya. bijaksana dalam bersikap, bukan pendendam & selalu tersenyum ramah.

Marni Sulastri
( Ibu dari Mila,Febby & Aliando)

Seorang ibu rumah tangga. sabar, tidak pernah mengeluh & begitu mencintai keluarga kecilnya.

Tania
( Sahabat yang dikenal Mila di Jakarta )

Gadis yang cantik & baik hati, bagaimana tidak bahkan dia membawa seorang gadis bernama Mila gadis yang baru dikenalnya di Stasiun kereta, untuk tinggal bersama diapartemenya yang sederhana. Mungkin karna awalnya Tania merasa kasihan terhadap Mila lalu membantu wanita itu hingga akhirnya mereka menjadi sahabat baik. Tania juga tipe orang yang cerewet bila sudah bicara sangat susah untuknya berhenti.

Kevin Gerald Chandra

Seorang CEO terkenal di Indonesia yang berusia dua puluh delapan tahun. Memiliki tubuh proporsional, kulitnya yang putih, wajah yang terpahat sempurna. Semua orang yang mengenal Kevin selalu menyebut pria itu bagaikan dewa Yunani karna begitu tampannya sosok Kevin Gerald. Tapi sayang bentuk fisiknya seolah berbanding terbalik dengan sikapnya, bahkan Kevin pernah menghancurkan hidup seorang gadis yang tidak dikenalnya hingga selalu menjadi mimpi buruk dalam hidupnya.

Tasya Nabilah Chandra
( Adik dari Kevin Gerald)

Gadis cantik, baik hati & seorang dokter muda disalah satu Rumah Sakit di Jakarta. Umurnya masih sangatlah muda, yakni dua puluh lima tahun tapi caranya berfikir sangatlah dewasa. Karna caranya berpikir inilah membuat Kevin tidak terlalu menyukainya, sebab Kevin selalu mendapat ceramah dari Tasya bahkan kedua orang tuanya tak pernah manceramahi Kevin.

Chandra Handoko
( Papa Kevin & Tasya )

Laki laki paruh baya yang berusia lima puluh tujuh tahun, Baik tapi juga keras & Tegas.

Diana Chandra
( Mama dari Kevin & Tasya )

Wanita Paruh baya yang masih terlihat cantik diusia lima puluh tahunnya. Keluarga adalah segalanya bagi Diana. Tapi Diana & suaminya tidak tinggal di Indonesia melainkan di Paris karna orang tua Diana yang sakit sakitan & mengharuskan dirinya & sang suami untuk stay disana.

Ricky, Panji, & Gio
Adalah sahabat terbaik yang dimiliki Kevin.

👦 Joenathan

Bocah kecil yang lahir dari rahim Karmila Andara. Meskipun awalnya tidak dikehendaki oleh ibunya, tapi seiring berjalannya waktu Nathan seolah menjadi napas bagi hidup Mila. Umur Nathan empat tahun, namun pemikiran & pembicaraannya sudah layaknya orang dewasa yang mengerti segala hal.

*****
Hyy guys bagaimana dengan pengenalan tokohnya apa kalian suka??????

Aku tunggu ya vote & komennya. Bagi yang berkenan mohon di follow akun ini & tambahkan cerita ini kedaftar bacaan kalian.

Thank's

vote & komen kalian akan sangat membantu dalam melanjutkan part selanjutnya

Rabu, 15 Juni 2016

TKPK [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang