Arik Banayaka Garwita

446 81 151
                                    

Selamat datang...
Semoga suka ceritanya :)
Jangan lupa vomment.

Happy reading ;*

-------
Detik-detik terakhir dari pertandingan basket antara Arik dan Nagendra berlangsung sengit. Perbedaan skor mereka hanya satu skor, jika Arik bisa memasukkan bola terakhir berarti Ariklah yang menang dan begitu sebaliknya, jika Arik tidak bisa memasukkan bola ke dalam ring berarti Nagendra pemenangnya.

Suara tepuk tangan terdengar setelah Arik berhasil masukan bola basket kedalam ring, dengan sempurna dan menyatakan bahwa ia yang menang dalam pertandingan itu.

"Woooo, Itu pacar gue tuh!"
"Keren banget Arik !"
"Astaga, Arik makin ganteng kalau keringetan."
"Huaaa, Arikku!"

Dan masih banyak lagi komentar- komentar dari Arik loper A.K.A fansnya Arik.

Siapa yang gak kenal sih sama Arik ? Saking famousnya guru- guru lebih tepatnya guru BK, Yap! Arik itu :
• nakal
• pintar
•ganteng
•mancung
•tinggi
dingin✓
•tajir
• mandiri✓

Apa coba kurang nya Arik, dimata siswi sekolah perfect.

Kriiingg...kriiingg

Bel istirahat yang ditunggu-tunggu semua siswa kecuali, Arik karena dia sudah cabut dari jam pelajaran pertama dan memilih duduk di rooftop, Arik gak bolos sendiri melainkan bareng boy squid, kedengarannya aneh kan. Itu dia ciri khas nya.

Boy squid, yang sekarang sudah berada di paling pojok kantin itu sudah menjadi pusat perhatian bagi semua penghuni kantin, semua pasang mata melihat ke arah gerombolannya Arik the geng A.k.A Boy squid.

Tidak ada yang menolak pesona mereka, apalagi kaum Hawa siapa coba yang mau menolak? Eh, ada yang menolak mereka, hanya seorang gadis yang begitu benci dengan Squid boy terutama ARIk,

Gadis itu bernama AEERA BIRDELLA CALYA

Entah mengapa ia begitu benci kepada Arik.

Semua orang gak tau penyebabnya apa, hanya dirinya yang tau itu.

"Seseorang yang membenci orang lain, pasti ada sebabnya."

-------

Kali aja kalian lupa jadi gue ingetin lagi 👌🏻

Vomment ya jangan lupa ;)

SEE YOU!

ArikaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang