Happy reading !!!🖤🖤
------
Hari ini berbeda dengan hari-hari kemarin, Nagendra yang biasanya langsung menuju tempat Nongkrong, tetapi tujuannya sekarang menuju apartemen milik gadis kecilnya. Nagendra sengaja kesana karena ia sudah membawakan bubur ayam dan setangkai bunga mawar biru kesukaan Ella.
--------
NagendraSesampainnya gua di apartemennnya Ella gua langsung memencet bel yang ada di kanan bawah pintu itu,
Tettttt... tettttttt..... tetttttt...tetttttt..
"Tunggu sebentar." ucap seorang gadis siapalagi kalau bukan Ella, lalu pintu terbuka dan menampilka muka khas orang bagun tidur.
"kamu ngapain kesini?" tanya ella sambil mengucek mata sebelah kanannya.
"emang gak boleh?" kata gua sambil menaikan sebelah alis.
"boleh si boleh, emang kamu gak sekolah? mau bolos ya? itu apa yang di tangan kamu? kamu sembunyiin apa it-"
"Tanya satu-satu ella kamu makin lama kayak wartawan dan aku artisnya." potongku.
"yaudah iya aja deh, kamu itu bawa apa?" tanyanya
"Aku bawain kamu bubur ayam,sama bunga kesukaan kamu." kataku sambil memberikan bubur ayam dan bunganya.
"Wah, gak usah repot-repot makasih loh,tau aja aku lapar hehehe." katanya sambil menerima bubur dan bunganyadengan tertawa kecil.
"Sama-sama cantik." jawabku sambil mengacak-acak rambutnya.
"Oh iya kok kamu tau aku suka bunga mawar biru" tanyanya dengan heran.
"Apasih yang gak aku tau tentang kamu." ucapku dengan bangga.
"iya deh iya, wika emang the-best." katanya dengan senyum yang ngegemesin banget.
"Ini tamu dari tadi gak disuruh masuk apa?" kataku karena sudah pegel berdiri terus.
"Eh iya lupa hehehe,Ayo masuk." katanya mempersilahkan masuk, aku melihat jam di tangan ku yang sudah menujukkan pukul 06.45 yang artinya 15 menit lagi dirinya akan terlambat.
"Eh gak usah deh udah telat nih aku, aku pergidulu ya nanti aku kesini lagi setelah pulang." kataku
"Yaudah deh, byee." ucapnya dengan muka cemberut.
astaga la kamu jangan cemberut dong jadi makin lucu.Batinku
"Kok cemberut si? jadi jelek loh." kataku padahal mah makin lucu.
"ISS KAMU MAH! yaudah sana sekolah." ucap dia mengusir gua.
"Jangan ngambek dong, nanti cantiknnya ilang." bujuk gua.
"iya-iya,udah sana sekolah nanti kamu terlambat."
"iya udah, byee." kataku sambilmengaca-ngacak rambut dia, lalu gualangsung pergi ke tempat tongkrongan biasanya.
"byeee." katanya sambil melambaikan tangannya, setelah itu dia masuk kedalam apartemennya.
--------
AEERAEmang ya Wika itu sahabat terbaik, bangun tidur aku sudah di sambut bubur ayam dan bunga kesukaanku, dan sekarang dia sudah pergi kesekolah sebenarnnya aku ingin sekolah tapi dilarang sama wika.
Sekarang aku lagi makan bubur ayam yang dibawain sama wika tadi dan entah mengapa bubur ayamnya ENAK BANGET, ok lebay banget ya aku hehehe, setelah selesai makan aku langsung mandi biar gak keliatan jelek di depan wika nanti.
Setelah mandi aku melihat bunga yang tadi di berikan oleh wika bunganya bagus bangett astaga, lalu aku taruh di vas dan aku tempatkan di dekat tv. Sekarang aku bingung mau ngapain lagi, ah ngepost foto di instagaram udah lama.
❤️ 1367
Aeera 🤒🤒
Comments
Ashila_45 gws sayang ku 💕
Nagendra follback Ella, kamu udah makan buburnya?@Aeera
Anissa_ aja gws araa ^ko bisa kenal lo ra?@Aeera
Salma_45 gws sayang!! Ko kenal lo ra?(2)
fans nagendra gws kak,kak Nagendra kenal ka ara?
Haters_aerra Cih cabe bisa sakit juga
fans aeera ^nyatai dong, maksud lo apa kak Aeera juga manusia dan manusia bisa sakit,gws kak :)
Aeera makasih :)//@nagendra udahAeera started following Nagendra
------
AuthorNagendra tidak jadi ke tempat nongkrongnya, karena ia baru ingat bahwa dirinya harus mengabsenkan Ella, jadinya Nagendra langsung ke sekolah.
Sesampainya di sekolahan ia langsung menuju kelas yang bertuliskan XIA dan langsung seisi kelas itu melihat ke arah Nagendra.
"Ada perlu apa?" Tanya salah satu murid di sana.
"Ini mau bilang Ella eh maksud gua Ara hari ini gak masuk dia sakit,makasih." ucapnya lalu pergi begitu saja.
"Iy-"
"WHAT THE HEL,sejak kapan Ara kenal sama cogan?!" teriak Salma dengan lebay.
"Kok Ara gak pernah cerita kekita ya sal kalau dia kenal sama salah satu anggota squid boy!" Ucap Anissa dengan kesal.
"Pokoknya Ara masuk sekolah kita harus tanya!" Kata mereka berdua.
"Kok bisa ya Ara kenal dia?" Kata anak kelasnya.
"Iya,ya aneh padahal kan si Ara cuma mau ngobrol sama tuh dua orang doang."
"Iya bingung gua juga."
"Kok bisa ya?"
"Bebeb gua jangan sampe pacaran sama si balok es itu.""UDAH WOE GOSIPIN TEMEN GUA TERUS, BUKANNYA DOAIN TEMEN GUA CEPEN SEMBUH MALAH DI GOSIPIN." Teriak Anissa kesal.
Seketika satu kelas hening.
"Kok bisa ya?"kata anissa,salma dalam hati.
------
Selesai,, gimana gimana?
Vote nya Sabi lah..
comment juga boleh :)kasih aku kritik&saran ya
See you di part selanjutnya :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Arika
Teen Fiction(Sinopsisnya nyusul ya kawan ) (Baca dulu aja kali aja suka :v) [Akan di revisi setelah tamat] . . #teenlitIndonesia @teenlitIndonesia ------ 12/04/18