Vote sebelum sebelum baca :)
.
.
.
.
.
Happy reading :*------
Setelah membawa Arik ke dalam klinik untuk di obatin oleh dokter di sana, Aeera berniat untuk menemui Nagendra dan menjelaskan semuanya.Aeera sudah mencari dikantin, dikelas, ditempat nongkrong boy squid hasilnya semua nihil. Rooftop tujuan terakhir Aeera, kalau disana tidak ada Nagendra, Aeera akan balik ke kelasnya.
Saat membuka pintu rooftop Aeera bingung harus berbuat apa, disana ada boy squid.
"ekhem."Aeera berdeham.
Seketika mereka melihat ke arah Aeera dengan tatapan bingung, lalu seorang dari kelompok boy squid bertanya kepada Aeera.
"Ngapain?"tanya Aditya, pasalnya Aeera gak terlalu tau nama-nama anggota boy squid jadi bingung mau manggil apa.
"Emmm... mau nyari Nagendra."jawab Aeera.
"Dia siapanya naga ya?"batin Aditya bertanya-tanya.
"Sejak kapan naga deket sama cewe?." batin surya bingung.
"kayak pernah liat nih cewe dimana ya?"batin arka tidak kalah bingungnya.
"Tuh."tunjuk Aditya, mata Aeera mengikuti pergerakan tangan Aditya dan di sana Nagendra sedang tidur.
"Lo yang pernah di boceng sama naga pas itu kan?"Tanya Arka.
"Naga?"tanya Aeera.
"Eh, maksud gue Nagendra." Jelas Arka , Aeera hanya mengnganggukan kepalanya.
"Tuh kan betul."batin Arka.
Lalu Aeera hendak melangkah mendekati Nagendra, tiba-tiba tangannya di cekal dari belakang.Saat Aeera menengok ternyata itu orang yang tadi.
"apa?"tanya Aeera, lalu menepis tangannya yang masih di genggam itu.
"Gue minta sama lo, jangan temuin Nagendra sekarang."kata Aditya.
"kenapa?" Aeera bertanya dengan muka datar.
"Gue kasihan sama dia, kelihatan cape. Lebih baik lo jangan buat dia bangun untuk sekarang ini." Jelas Aditya, Aeera yang mendengar itu hanya mengngangguk lalu pergi keluar dari rooftop.
"Gila tuh cewe, keluar-keluar aja."ucap surya. Aditya dan Arka tidak memedulikan prkataan surya, mereka memilih sibuk dengan kegiatannya masing-masing.
"Apa salah dan dosaku sayang~~ " Surya menyanyi dan membuat Nagendra terbangun dari tidurnya.
Tuk..
Nagendra melempar kaleng minuman ke kepala Surya, Surya meringis sambil mengusap-ngusap kepala belakangnya.
" Kalau gue bego gimana?"Surya bertanya kepada Nagendra dengan muka kesakitan.
"Nasip."jawab Nagendra, Lalu membuka Handphonennya disana terdapat beberapa pesan, tapi tidak ada pesan dari Aeera.
Nagedra membuka pesan dari Arik.
Arik
Gue tunggu lo dilapangan basket.
Kesini kalau lo laki-laki!Read.
Nagendra yang membaca pesan itu rahangnya langsung mengeras, mematikan handphone dan memasukkannya kedalam saku celana. Lalu berjalan menuju Lapangan basket.
Aditya yang melihat Nagendra keluar dengan keadaan kesal langsung mengikutinya, Lalu di ikuti oleh surya dan arka.
----
Arik pov
KAMU SEDANG MEMBACA
Arika
Teen Fiction(Sinopsisnya nyusul ya kawan ) (Baca dulu aja kali aja suka :v) [Akan di revisi setelah tamat] . . #teenlitIndonesia @teenlitIndonesia ------ 12/04/18