Day-3

73 16 49
                                    

Jangan lupa vomment.

Happy reading :*
------
Hari ini Arik sudah berjanji kepada Aeera, akan mengajaknya ke sebuah tempat rahasia kedua milik Arik.

Bukan tempatnya yang punya Arik, maksudnya tempat itu hampir semua orang yang ada didekat Arik tidak mengetahui kalau Arik sering berkunjung kesana.

07.00

Aeera di bangunkan oleh ponselnya yang berdering, buru-buru Aeera membuka ponselnya.

Ternyata dari tadi temannya yang bernama Salma menelfon Aeera. Lalu Aeera menggeser tombol hijau kearah kiri untung mengangkat sambungan.

"RA LO KEMANA AJA GUE TELFON DARI TADI GAK JAWAB."teriak Salma dalam sambungan telfon tersebut.

"Apa sih ganggu orang tidur aja."kata Aeera.

"Lo tau gak gimana cara buat mie samyang?"tanya Salma.

Aeera yang mendengar pertanyaan temannya itu hanya bisa memutar bola mata malas.

"Lo liat di belakang bungkusnya ada cara pembuatannya SALMA!"kata Aeera kesal, temannya bodohnya udah maksimal.

"Oh gitu ya, oke deh."ucap Salma lalu mematikan sambungan.

Lalu Aeera kembali berniat untuk tidur, baru saja ingin tidur ponsel Aeera berdering kembali.

Lalu Aeera mengambil ponselnya yang ada di atas meja kecil dekat tempat tidurnya.

Tidak membaca siapa yang menelfon, Aeera langsung mengangkat sambungan telfon.

"Salma ngeribetin banget sih."batin Aeera.

"Halo, apa lagi si ribet banget lu bikin mie doang!"ucap Aeera kesal.

"Siapa yang bikin mie?"tanya seseorang didalam sambungan tersebut.

"Eh."Aeera tersadar ternyata bukan Salma yang menelfon melainkan Arik.

"Maaf, gue kira yang telfon Salma."ucap Aeera merasa malu.

"Gak papa, lu sudah siap?"tanya Arik.

"Siap ngapain?"tanya Aeera, lalu Aeera berfikir apa dirinya akan pergi hari ini.

"Katanya mau pergi."kata Arik.

"Ohh, belum."kata Aeera.

"Yaudah cepetan siap-siap."ucap Arik, lalu memutuskan sambungan telfon.

Lalu Aeera melihat jam dinding, ternyata sekarang sudah jam tujuh pagi, sedangkan harusnya Aeera dan Arik sudah pergi menuju tempat itu.

Buru-buru Aeera mandi dan bersiap-siap, Aeera sedikit bingung harus mengenakan baju apa.

Setelah memikirkan baju lima menit akhirnya Aeera memutuskan menggunakan kaos berwarna hitam dan celana jeans.

Tidak lupa Aeera mengepang rambutnya dan membuatnya jadi dua.

Tidak lupa Aeera mengepang rambutnya dan membuatnya jadi dua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ArikaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang