Vote dulu sebelum baca oke.
Selamat membaca:)
--------
Aerra povSetelah aku dari taman bersama Nagendra,kami memutuskan untuk pulang.
Ya,sekarang aku sudah ada di dalam apartemen dan lebih jelasnya lagi sendirian.
Mood aku bener-bener ancur se ancur muka nya si Tiwo.Malah lebih ancur.
Kalian tau gak?
Ternyata,
Si kutu nyebelin itu tinggal di apartemen yang sama kaya aku,dan lebih nyebelinnya lagi,
Apartemen aku sama dia sebelahan,kesel banget.
Jadi gini...
Flashback on.
Sesampai di apartemen Aeera tiba-tiba ada yang memanggil mana Nagendra saat baru saja melangkah masuk.
Dan ternyata itu si Arik,ya temennya si Nagendra.
Musuhnya si Aeera,
"Eh lo,tumben ada di sini mau ngapain?" Tanya Arik ke Nagendra.
"Mau nganterin temen gue,Lo sendiri ngapain kesini?" Tanya Nagendra.
"Ohh, gue mau pulang lah."jawab Arik.
"Lah apartemen Lo di sini,baru tau gue."kata Nagendra dengan muka kaget.
Ya,Aeera juga sama kagetnya.
"Makanya kalau lagi ngumpul tuh dateng, jangan keluyuran kemana tau." Kata Arik.
"Udah deh jangan banyak bacot." Jawab Nagendra mulai kesal.
"Wes santai broo."kata Arik sambil menepuk bahu Nagendra dengan pelan.
Saat lift terbuka kami masuk kedalam lift,Aeera yang mukanya sudah ceberut ,hanya bisa diem.
"Lo kelantai berapa?"Tanya Arik.
"Sebelas."jawab Nagendra,Ya dia sudah tau lantainya kan dia pernah Dateng ke apartemen nya Aeera.
"Lah sama, Gue juga di lantai itu."kata Arik.
Aeera yang mendengar itu langsung melotot,
"Demi apa gue selantai sama dia"batin Aeera.
"Ternyata gue selantai sama tuh cewe."batin Arik.
Ting..
Pintu lift terbuka di lantai sebelas,Lalu mereka keluar dari lift dan Arik berkata "gue duluan." Lalu di jawab anggukan oleh Nagendra,sedangkan Aeera hanya diam,
Pasalnya Aeera baru tau kalau ia berada di Apartemen yang sama, sama si kutu nyebelin.
"Yuk." Ajak Nagendra dan membuyarkan lamunan Aeera.
"Eh,iya ayo."jawab Aeera.
Lalu mereka berjalan bersama sambil bergandengan tangan,saat sudah sampai di depan pintu apartemen nya Aeera,
Mereka bertemu dengan Arik yang sedang membuka pintu sebelah apartemennya Aeera.
"Astaga ternyata dia yang selama ini tetangga gue ya tuhan cobaan apa lagi ini."batin Aeera.
"Eh,ngapain rik?"tanya Nagendra.
"Eh,elu ngagetin aja.Ini lagi mau buka pintu."jawab Arik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arika
Teen Fiction(Sinopsisnya nyusul ya kawan ) (Baca dulu aja kali aja suka :v) [Akan di revisi setelah tamat] . . #teenlitIndonesia @teenlitIndonesia ------ 12/04/18