"ALEX" teriak salah seorang siswi yang melihat video alsha digudang sekolah.
"Mereka ada hubungan apa? Bukannya mereka ga saling kenal"
"Sembarangan ngomong lo, mereka kan sekelas, dan lagi ya Alex kan yang bantuin dia waktu kakinya kebakar" ucap yang lain.
"Tapi bukannya Alex pacarnya Alya yah? Kalo alya tau video ini pasti dia bakal potek kan?" ucap yang lain.
Begitulah hasil dari video Alsha yang sengaja disebar entah oleh siapa. Kehebohannya mampu membuat semua orang menatap Alsha 'lagi' kali ini bukan tatapan benci lebih ke kagum atau tak percaya.
Dan ya, Alsha kembali diam saat mendapat tatapan dari teman-temannya dan juga bisikan kecil. Bukankah ini hal biasa baginya, ia tak perlu ambil pusing dengan semua ini.
"Ka Alsha" teriak dua gadis yang berlarian menuju arah Alsha. Mereka Recka dan Adelia.
Adelia membuktikan ucapannya jika, ia akan baik-baik saja dan Yashinta tak berani menyentuhnya.
Alsha mengernyit kan kepalanya, ini hal aneh. Baru kali ini ada yang memanggilnya sekencang ini. Terlebih lagi mereka berdua adalah adik kelasnya, biasanya hanyaJustin dan guru-gurunya yang berteriak memanggil namanya, itupun dengan raut wajah menyeramkan saat membagikan hasil ulangan.
"Pagi kaka cantik"
"Suara kaka merdu banget, aku jadi nge fans sama kaka" ucap Recka
"Lah bukannya lo sukanya sama Ka Alex?" Adelia
"Ya ga papa dong, Ka Alsha kan juga cantik dan berbakat apa salahnya aku suka sama dia, ya kan ka?" ucap Recka lagi.
Suara merdu? Apa mereka melihat saat Alsha menyanyi kemarin?
Dari pada menyanyakan itu, gadis ini lebih memilih diam dan memberikan sedikit senyum pada kedua adik kelasnya ini.
"Kaka udah liat belom video kaka yang sama Ka Alex, aduh sumpah ya aku suka banget sama suara kaka. Apalagi rambut kaka yang diurai, kaka jadi tambah cantik tau ga?" Recka.
Adelia menunjukan video yang sejak pagi tadi tersebar keseluruh penghuni sekolah ini. Mata Alsha membelalak sempurna saat melihat itu. Video ketika ia bernyanyi dengan memetik gitar dan juga Rafa yang tersenyum manis disampingnya.
Itu tahun pertama mereka ada disekolah ini, artinya video ini adalah video setahun yang lalu.
Dengan cepat gadis itu mengeluarkan ponselnya dari saku bajunya, dan ya ada notif jika ia mendapat kiriman video dari Alya.
'Al, sumpah gue seneng banget waktu liat ini. Akhirnya lo nyanyi lagu itu lagi'
Hugggs
Tiba-tiba saja ada mahluk yang memeluk Alsha dari belakang, menempel seperti permen karet.
"Pagi sayang" ucap Justin sambil memainkan pipi milik Alsha.
Alsha mencoba meronta, namun sepertinya ia kalah kuat dari Justin.
"Jadi bener ya gossip kalau kalian berdua pacaran" ucap Recka dengan mata yang berbinar bahagia.
"No no no itu bukan gosip tapi fakta" ucap Justin dengan senyum manisnya yang mampu membuat cewek-cewek meleleh, kecuali Alsha tentunya.
"Wah selamat ya Ka Alsha, Ka Justin" ucap Recka.
"Udahan dulu ya ka, kita harus masuk sekarang, kita duluan ya ka" ucap Adelia.
"Oh jadi dari tadi lo diem aja karna liat video lo sendiri?" Tanya Justin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sayap Pelindung
Roman pour AdolescentsBagaimana bisa seorang manusia hidup menyendiri layaknya Malaikat? selalu menerima kesalahan dan keburukan yang diperbuat oleh orang lain. Mengasingkan diri demi saudara kembarnya. Bahkan setelah begitu banyak hal yang dilakukannya ia masih saja ta...