thank you

3.1K 66 3
                                    

PESAN-PESAN

Untuk pembaca semuanya

Setiap kehidupan memiliki makna tersendiri bagi setiap orang. Kita tidak tahu apa yang akan terjadi dihari esok, ataupun masa depan. Masa lalu memang tidak dapat dirubah, kenangan itu akan selalu ada dan membuat kita merasa berhati-hati dimasa yang akan mendatang.

Seperti Jendra dan Nasira. sebuah takdir sudah menyatukan mereka berdua, takdir itu adalah Hayse. seorang anak yatim-piatu yang tidak sengaja bertemu dengan Jendra.

Seakan benar-benar dia seorang takdir, Hayse bertemu Nasira secara tidak sengaja juga. semua tingkah Hayse, kejadian-kejadian lainnya berhasil mempersatukan dan mengikat hubungan Nasira dan Jendra menjadi suami Istri yang sah.

Mereka pun berusaha untuk mencintai satu sama lain, meski awalnya kesalahan selalu terjadi, namun karena usaha dan niat mereka berhasil bersatu, menjadi pasutri yang serasi.

Takdir itu selalu tersenyum kepada mereka berdua. Takdir itu selalu tersenyum kepada setiap orang yang punya harapan, punya impian dan setiap orang yang merasa hampa dalam hidupnya. Kita harus percaya, bahwa hidup itu memiliki makna.

Saat kita remaja dan belum tahu apa-apa kita belum mengerti hidup itu seperti apa. Namun saat kita menjadi seorang orang tua, kita baru sadar kalau hidup itu indah. Dan kita menyesal baru menyadarinya saat itu.

Kalau begitu tidak perlu menyesal, dan jalani saja dengan penuh niat dan usaha. Emosi dan berpikir negatif malah akan membuat Takdir menjauh, jalani saja dengan penuh pengertian, maka takdir akan tersenyum pada kita.

Bagi para pembaca, penulis mengucapkan banyak terima kasih telah bersedia membaca kisah dari Nasira dan Jendra. penulis mengaku masih banyak sekali, bahkan beribu-ribu kesalahan dalam penulisan cerita ini. Ini adalah cerita pertama penulis yang berhasil tamat, dan penulis ingin membagi kisah ini kepada semuanya.

Akhir kata, sekali lagi penulis banyak mengucapkan terima kasih telah membaca kisah sederhana ini.

Thank you.


Me & Introvert HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang