Prolog

56 4 0
                                    

Nanda Keira Alnada merupakan anak dari keluarga yang memiliki kekayaan melimpah dari orang tuanya membuat gadis itu terkadang bersikap sombong. Tapi, walaupun begitu Nanda tipe orang yang selalu baik terhadap sesama. Dia hanya akan sombong pada orang-orang tertentu saja. Nanda mempunyai bentuk tubuh yang sempurna, wajah cantiknya pun selalu membuat cewek-cewek disekolahnya merasa minder.

Nanda memiliki dua kakak perempuan bernama Sista dan Heni, dia tidak mempunyai adik. Hanya saja, keponokannya bernama Rio selalu saja membuat Nanda dibuat gemas oleh tingkah lucu Rio. Nanda bersekolah di SMA Bilantaro disana ia memiliki banyak teman yang setia dengannya. Teman-teman Nanda mungkin bisa dibilang sahabat, karena mereka berlima sudah berteman sejak kelas 2 SMP.

Nanda mempunyai sahabat yang berbeda karakter dan sifat membuat dirinya tidak bisa lepas dari keduanya. Leni, Andi, Jeje, dan Kevin. Pas sekali jika hanya mereka berempat yang bersahabat tanpa ada Nanda. Karena apa? Karena formasi mereka seperti dobble date.

Persahabatan mereka tidak pernah bisa dilepaskan, bahkan sekarang saja mereka disatukan dalam kelas yang sama. Berpetualang sana-sini, hingga bermalam disuatu tempat untuk menghilangkan kebosanan semata.

Tapi, pada suatu hari.
Leni, Andi, Jeje, dan Kevin harus merasa bingung dengan perubahan sikap Nanda yang berubah secara drastis. Tidak tahu kenapa, perubahan sikap Nanda berbeda seratus delapan puluh derajat dari biasanya. Ada hal baru yang di tunjukan oleh Nanda, setelah memasuki rumah tua yang sudah lama tak berhuni sejak tahun 90-an.

Awalnya, memang tidak ada yang bisa menebak perubahan sikap Nanda ini. Tapi ada satu orang pria yang dikenal di sekolah Nanda sebagai siswa yang memiliki kemampuan istimewa membuat pria itu sedikit menjaga jarak dengan dunia sekolahnya. Sehingga membuat pria itu tidak memiliki teman namun, memiliki penggemar wanita.

Suatu hari Nanda mencoba mendekatinya, apa salahnya jika dia berteman dengan Nanda? Pria itu juga mempunyai wajah tampan dan ada satu fakta tentang keluarganya yang diketahui Nanda. Pria itu juga dikenal sebagai cowok yang dingin tapi Nanda berhasil meluluhkannya.

Seiring berjalan waktu sikap dingin yang pernah diluluhkan oleh Nanda kini kembali menyeruak, karena pria itu merasa ada yang aneh pada sosok Nanda yang berhari-hari dinyatakan menghilang.

Semuanya bermula dari rumah tua sialan itu!!

👻👻👻👻

Hai...
Happy Reading😊☺️
No Plagiat😉

Who Are You?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang