5th. - Pulang Bareng

1K 58 7
                                    

"Aku di sini untukmu,jangan khawatirkan aku".

~~~

Lah trus kakak ngapain mau anterin saya pulang?",tanya Sandra.

"Ya ga papa. Saya akan ngelakuin apapun untuk kamu bahkan sampai saya kena sanksi juga akan saya lakuin",jawab Yudis.

Sandra terdiam.

"Ayo mau ga?",tanya Yudis.

Akhirnya Sandra menerima tawaran Yudis. Yudis pun mengambil motornya dan mulai mengantarkan Sandra.

"Ayo naik"
"Iya"

"Ga pegangan? Nanti jatoh lho...",ucap Yudis.

"Apaan sih kak modus banget dah",jawab Sandra.

Ketika mereka baru keluar gerbang sekolah,ada Dimas yang merupakan anggota OSIS pula, Dimas pun menegur Yudis yang ingin pergi.

"Dis,lu mau ke mana?",tanya Dimas.

"Mau anter adek gua pulang dulu bentar",jawab Yudis.

Sandra pun kaget dan langsung memukul Yudis.

"Aww sakit san,kok kamu mukul aku sih? Kalau nanti jatoh gimana coba?",ucap Yudis kesakitan.

"Lebay lu kak,dipukul gitu aja sakit",jawab Sandra.

"Lagian ngapain sih mukul-mukul segala?",tanya Yudis.

"Ya lagian kakak ngapain bilang ke kak Dimas kalau aku adek kakak?",tanya Sandra.

"Ya trus mau nya dibilang apa? Pacar saya?",ucap Yudis kepedean.

"Dih ogah amat,udah cepetan anterin aku pulang",jawab Sandra mengelak dari Yudis.

~~~

Mereka pun sampai di rumah Sandra. Dan Yudis cepat-cepat kembali ke sekolah,karena nanti kalau telat bisa dimarahin Dhirga sang ketua OSIS.

"Thanks kak"

"Iya sans, besok besok kalau mau dianter lagi juga boleh",ucap Yudis.

"Ga ,makasih. Dah sama balik ke sekolah ,nanti dimarahin kak Dhirga lho",ucap Sandra.

"Oh iya,makasih udah ingetin,dahhh Sandra",ucap Yudis.

Yudis pun pergi menggunakan motornya untuk kembali rapat di sekolah.

Sandra pun masuk ke rumahnya dan hanya satu kata yang bisa dikatakan untuk Yudis.

"Aneh".

~~~

Sandra berbaring di tempat tidurnya selepas makan siang. Sandra pun mengambil ponsel nya dan mulai menghubungi Aldi.

*WhatsApp on*

Sandra Restya : Hai di..
Aldi Feindra : Hai san,apa kabar kamu?
Sandra Restya : Alhamdulillah baik di,kamu sendiri?
Aldi Feindra : Alhamdulillah baik juga
Sandra Restya : Gimana sekolah kamu?
Aldi Feindra : Alhamdulillah berjalan baik,kamu sendiri?
Sandra Restya : Baik sih,tapi rada aneh gitu
Aldi Feindra : Maksud kamu?
Sandra Restya : Jadi ada anak OSIS yang tadinya tuh dia marah-marah in aku gara-gara aku pakai kaos kaki pendek
Aldi Feindra : Trus? Anehnya di mana?
Sandra Restya : Aneh di. Yang tadinya dia marah-marah in aku,dan seketika dia berubah dia jadi baik sama aku,sampai aku dianterin pulang. Aneh ga tuh?
Aldi Feindra : Diantar pulang?
Sandra Restya : Tenang di,aku ga ada apa-apa sama dia. Aku juga terpaksa tadi
Aldi Feindra : Tapi kamu ga di apa-apain kan sama dia?
Sandra Restya : Engga kok di ,tenang. Ga perlu khawatir sama aku di,aku di sini untuk kamu. Insha Allah aku bisa jaga diri baik-baik di sini.
Aldi Feindra : Ok san.. Jangan bikin aku khawatir juga ya dan
Sandra Restya : Iya di tenang
Aldi Feindra : Aku mau antar mamah aku pergi dulu ya san
Sandra Restya : Iya,take care di

Setelah menghubungi Aldi,Sandra langsung menghubungi Fika teman barunya.

Sandra Restya : Hai Fikk,ini Sandra
Fika Amanda : Iya san,ada apa?
Sandra Restya : Lu tau ga? Tadi gua dianter kak Yudis pulang
Fika Amanda : Hah?! Demi apa lu?! Kok dia bisa anter lu pulang?
Sandra Restya : Entah,gua rasa dia kesambet deh. Sikap nya aneh banget. Bisa berubah dengan tiba-tiba.
Fika Amanda : Gua rasa,dia ada perasaan deh sama lu san.
Sandra Restya : Kok lu bisa ngomong gitu?
Fika Amanda : Yang selama ini gue kenal,kak Yudis tuh ga pernah perlakuin kaya lu ke semua orang sebelum dia putus dari mantannya,Oky. Lagipula,dia terkenal banget sama sikap tegas dan dinginnya.
Sandra Restya : Kok gue takut ya fik?
Fika Amanda : Takut kenapa?
Sandra Restya : Gue udah ada pacar,gue takut berpaling ke kak Yudis.
Fika Amanda : Selama lu bisa jaga hati,pasti lu ga akan ninggalin pacar lu San.
Sandra Restya : Hm iya fik,thanks ya.
Fika Amanda : Iya,yaudah gue mau siapin barang buat besok,see you!

*WhatsApp off*

Sandra pun juga mulai mempersiapkan barang-barang yang akan dibawa besok. Karena kelelahan,Sandra pun tertidur.

~~~

Kringgggg....

Alarm jam Sandra telah berbunyi. Ia pun terbangun dari tidurnya. Dan mulai bersiap-siap untuk pergi ke sekolah.

Sandra telah sarapan,dan sudah berpamitan kepada Tante Mia dan Om Fito.

Ketika ia keluar rumah,Sandra melihat tampak seorang laki-laki yang memberhentikan motor di depan rumahnya.

Sandra mengenali motor itu.

Orang itu pun menoleh ke arah Sandra.

Sandra pun terkejut.

"Hah? Kak Yudis? Mau apa lagi dia?",gumam Sandra dalam hati.

~~~

Bersambung...

~Bertahanlah~


To be continued...

Titiew dah publish cerita selanjutnya:v
Comment untuk yang mau lanjut.
Like,share,and vote kawan!!

Salam, Audypramestii.

BertahanlahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang