"Ini hubungan 'kita',apapun yang akan terjadi itu karena 'kita'. Berkata jujurlah,karena itu bisa membuat hubungan 'kita' menjadi lebih baik".
~~~
"Kamu yang namanya Sandra?",tanya Yunita sambil menunjuk Sandra.
"Iya,kenapa kak?",jawab Sandra.
"Jadi kamu pacar baru nya Yudis?",tanya Yunita.
"Hah? Pacar?",tanya Sandra dalam hati.
"Iya! Dia pacar gua"
*Flashback off*Sandra sedang duduk di bangku taman dekat rumahnya. Ia kefikiran atas kejadian minggu lalu. Sandra merasa dirinya telah dipermainkan. Sedikit perasaan ia pun tidak ada untuk Yudis. Yudis hanya membuat hidup Sandra semakin kacau. Karena kejadian minggu lalu,Sandra berusaha untuk menghindari Yudis. Sampai akhirnya,Sandra memberi kabar kepada Aldi setelah Aldi membuka blokiran kontak Sandra ketika baper nya Aldi pada waktu itu.
*WhatsApp on*
Sandra Restya : Aldi?
Aldi Feindra : Kenapa?
Sandra Restya : Aku ga betah di sini
Aldi Feindra : Kenapa? Bukannya kamu udah senang di sana?
Sandra Restya : Aku.. A.. Aku mau kamu pindah ke sini di
Aldi Feindra : Hah? Ga bisa dong san,aku udah sekolah di sini,masa iya mau pindah?
Sandra Restya : Aku ngerasa terjaga di kalau kamu di sini..
Aldi Feindra : Di manapun kamu,aku akan terus jagain kamu san, walaupun kita ga ketemu
Sandra Restya : Aku takut di..
Aldi Feindra : Minggu depan long weekend,aku akan ke sana san
Sandra Restya : Kamu serius?
Aldi Feindra : Iya
Sandra Restya : Kamu baik di.
Aldi Feindra : Ya san,aku pergi dulu ya?*WhatsApp off*
Mungkin moment ini yang akan ditunggu-tunggu oleh Sandra.
Aldi akan berlibur di Bandung.
Sandra senang karena akhirnya Aldi bisa berlibur di tempatnya.
Namun,Sandra memikirkan satu hal. Minggu depan memang long weekend,tetapi bulan depan adalah hari libur sekolah dengan waktu yang cukup lama. Kenapa Aldi tidak berlibur bulan depan saja?
Sandra berfikir positif. Mungkin Aldi sudah ingin cepat bertemu Sandra.
Ya, berfikir positif san.
•••
Hari ini adalah hari Minggu. Sandra harus bergegas pergi untuk kerja kelompok bersama Fika dan teman yang lainnya.
Namun,tubuh Sandra merasa tidak enak.
Sandra batuk,flu dan ia menderita demam yang cukup tinggi.
Entah karena apa Sandra bisa menjadi seperti ini.
Muka Sandra sangat pucat dan butuh istirahat yang sangat cukup.
Padahal semalam Sandra masih sehat dan belum menderita demam seperti ini.
Sandra berupaya untuk datang ke kerja kelompok itu, tetapi Sandra tidak kuat karena ia sangat sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bertahanlah
RomanceBagaimana jika cinta dihambat oleh jarak? Bagaimana jika cinta dihambat oleh pendidikan? Bagaimana jika cinta dihambat oleh kepercayaan? Ini kisah ku. Kisah cinta ku dengan 'nya'. Aku,Sandra. Wanita 15 tahun yang akan pergi meninggalkan kekasihku un...