Epilog.

604 25 1
                                    


•••

"Gimana? Udah siap?",tanya seorang wanita yang sudah siap menemani laki-laki untuk berangkat pergi.

Dijawab nya anggukkan dari lelaki tersebut.

"Kamu cantik Mel hari ini",ucap lelaki tersebut.

"Jadi hari sebelumnya hanya cantik nih?",ucap Melisa.

"Ya engga.. Hari sebelumnya juga cantik,tapi beda dengan hari ini",jawabnya.

"Iya dehh,terserah Aldi aja",jawab Melisa.

"Ayo berangkat", ucap Aldi.

Diambilnya pergelangan Melisa dan langsung saja ditarik pergi oleh Aldi.

Hari ini adalah hari di mana tepatnya 1 tahun kepergian Sandra. Aldi dan Melisa berniat untuk pergi ziarah mengunjungi pemakaman Sandra yang berada di tengah kota Jakarta.

~~~

"Assalamualaikum san..",ucap Aldi.

Melisa mengikuti Aldi dari belakangnya.

"Hai? Apa kabar? Aku rindu kamu.",ucap Aldi dengan tundukkan kepalanya.

Melisa yang menyadari hanya menaburkan bunga di atas gundukkan tanah milik Sandra.

"Kamu pasti di sini kesepian ya.. Tenang aja,aku bakalan temuin kamu seminggu sekali biar kamu gak ngerasa kesepian",ucap Aldi.

"Makasih ya kamu udah ngasih seorang wanita yang bakal nemenin aku. Aku kira,aku yang akan kesepian,eh ternyata malah kamu yang kesepian",lanjut Aldi.

"Melisa baik banget,dia bisa ngerubah hidup aku jadi lebih baik lagi",ucapnya.

Melisa mengelus punggung Aldi dengan perlahan.

"Aku janji,aku akan selalu buat Melisa bahagia. Karena dia adalah satu-satunya wanita yang dapat menggantikan kamu",ucap Aldi.

Melisa pun menoleh ke arah Aldi dan memberikan senyuman yang sangat tulus.

"Hari ini tepat 1 tahun kamu ninggalin aku san. Aku kangen banget sama kamu. Semoga kamu menempati tempat yang layak ya di sana",ucap Aldi.

Secara tak sadar Aldi mengeluarkan air matanya.

"Maaf san,aku belum bisa bahagiain kamu",lanjut Aldi.

Melisa hanya bisa memeluk Aldi dengan mengeluarkan air matanya yang dari tadi tidak disadari olehnya.

•••

End.







~~~~

Epilog yang sangat telat untuk dipublish :'v
Mon maap telat bgt nih dan maaf kalo gak sesuai dengan apa yg diinginkan.

Sekian, salam Audy~~

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 19, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BertahanlahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang