Hujan 4

480 12 1
                                    

Pernah di suatu masa, di saat liga OSIS waktu ujian tengah semester, aku belum kenal dengannya, dia pun begitu. Pada saat UTS aku jatuh sakit, dan tak kusadari, dia pun juga sama denganku, aku terkena tipes, hingga memaksaku tuk tetap di rumah sampai seminggu lamanya.

Setelah berangkat aku mengikuti ujian susulan, dan tak sengaja aku hampir mengikuti ujian bersama dengannya, hanya saja dia tak jadi mengikuti susulan di hari yang aku pilih untuk ujian. Dan hilanglah kesempatanku tuk dekat dengannya.

Ujian selesai, dan sekarang saatnya jurusanku melaksanakan laga futsal putaran final, aku yang satu jurusan dengannya, yaitu Akuntansi, berkesempatan untuk menjadi suporter. Dengan mengenakan kaos putih, kami para suporter menuju ke GOR untuk menyaksikan putaran final.

Laga dibuka dengan pertandingan futsal antar guru putri dan siswi putri, sungguh laga yang nikmat untuk disaksikan. Penuh dengan gelak tawa, penuh akan kejadian lucu yang tak terlupakan. Dan dilanjut dengan laga guru putra, seperti layaknya seorang lelaki, pertandingan berjalan sengit dan menegangkan, sampai peluit panjang pun berbunyi, prit prit prit....

Akhirnya, laga final Juruan Akuntansi Dan TKJ kalau gak salah, segera dimulai, sayup-sayup lagu penyemangat pun mulai berkumandang. Di tengah suporter yang membara berapi-api, aku mencari dirinya di kerumunan suporter, dan berhasilah diriku menemukannya. Ternyata dia juga memandangku, dan membalas senyumanku, sungguh berbunga rasanya. Di hari itu, hari di mana Akuntansi Jaya, serta aku juga jaya mendapat senyum pertama darinya, sungguh perjuangan.

Di malam harinya, aku menulis di buku catatanku,

Kamis,
20 Oktober 2016

Ahmad_
Hariku dalam angan
Aku dan kamu berhadapan
Aku dan kamu berpapasan
Aku dan kamu bertatapan
Aku dan kamu tersenyum bahagia

" Ku berharap, kau dan aku menjadi Kita "

Walau kita tak saling mengenal
Hati kita serasa saling mengenal
Walau jarak memisahkan kita
Takdir akan menyatukan kita

"Kita satu dan akan menjadi satu"

Harapku . . .
Inginku mengenalmu
Inginku dekat denganmu
Inginku menyayangimu
Inginku memilikimu
Inginku membahagiakanmu
Inginku bahagia denganmu
Inginku selalu ada untukmu
Dan, hanya kamu . . .

20/10/16

Ttd Ahmad

To be continue . . . .

Sajak Hujan (Hati yang Tak Retak)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang