Happy reading❣
***
Tok tok tok...
"Lynn, bangun sayang sudah jam 7" Mamaku mengetuk pintu dan sambil sedikit berteriak dari luar kamarku untuk membangunkan ku.
"Iyaa ma." Dengan wajah masih mengantuk dan malas bangun dari kasur akupun beranjak ke kamar mandi. Setelah selesai mandi akupun langsung memakai baju seperti kemeja untuk kerja dan berdandan sedikit yang hanya menggunakan bedak tipis, pensil alis dan liptint berwarna peach.
Akupun turun menuju meja makan untuk sarapan bersama papa Jack dan mama Rose. Ya aku adalah anak tunggal yang sangat mereka sayangi. Aku bahagia sekali bisa mempunyai orangtua seperti mereka.
"Good morning pa,ma.." sapaku sambil duduk di sebelah papah ku.
"Pagi juga, Honey" jawab papaku dengan senyum manisnya.
"Rotinya mau pake selai apa Lyn? Susu coklat atau putih?" Tanya Rose.
"Selai kacang dan susu coklat. Please"
Iya memang itu sarapanku setiap pagi. Tidak apa-apa bukan umur 23 masih sarapan seperti itu. Soalnya aku tidak bisa kalau sarapan dengan makan nasi atau makanan yang lain selain roti dan susu.
"Bagaimana bekerja menjadi karyawan biasa di perusahaan yang sekarang Lyn?" Tanya Jack.
"Nothing special pa, aku masih beradaptasi dengan lingkungan yang baru." jawabku
"Kamu tidak ingin kembali diperusahaan papa saja?" celetuk mama.
"Karlyn ingin mau mencari pengalaman yang baru, bukan tidak ingin diperusahaan papa"
Aku pun melihat jam tangan yang ku kenakan ditangan kiri ku sudah menunjukan pukul 07.45 sedangkan aku masuk kerja jam 08.20 dan perjalanan dari rumah ke perusahaan yang baru memakan waktu 20 menit. Dan aku pun berpamitan ke papa dan mama.
"Aku berangkat dulu yaa" aku pun menciumi pipi papa dan mama ku. Dan segera menuju mobil ku yang sudah siap untuk dikendarai ke kantor.
***
Sesampainya dikantor akupun turun dari mobil yang sudah kupakirkan dan berjalan masuk ke kantor. Saat aku lagi berjalan dengan santai, tiba-tiba..
Tinnnn
'Sial! Mengagetkan saja!' Batinku
"Pagi-pagi sudah bikin kesal saja" Maki ku ke mobil sedan hitam megah yang berjalan menuju lobby kantor. Dan keluar lah sesosok pria dari mobil itu dengan badan yang cukup tinggi dengan menggunakan suit berwarna biru dongker dan langsung berjalan masuk kedalam kantor.
"Tunggu.. itu bukan dia kan? Tidak pasti itu cuma khayalankuu aja" ucap aku melanjutkan jalan masuk kekantor. Baru sampai didepan lobby akupun ditabrak dari belakang oleh seseorang.
Brrrakk
"Akhh.." akupun terjatuh dengan orang itu juga dan menjadi tontonan para karyawan dipagi ini."Sorry, aku terburu-buru jadi tidak melihat kamu. Maaf ya" ucap orang itu. Yang ternyata salah satu karyawati disini.
'Sindy Lauren Matth' aku membaca name tag nya yang terpasang di kemejanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Inside The LOVE
RomanceMereka berdua dipertemukan kembali setelah sekian lama tidak bertemu. Dan kenyataan yang harus Karlyn akui adalah, bahwa ia masih mencintai Gavin selama 6 tahun hingga sekarang. Cinta yang tidak pernah terbalaskan membuat Karlyn ingin segera pergi...